Entertainment

Pertandingan Tinju Azka vs Vicky Prasetyo Pecahkan Rekor 19 Juta Penonton

fin.co.id - 01/04/2022, 18:58 WIB

Azka Corbueri dan Vicky Prasetyo

JAKARTA,FIN.CO.ID- Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak melalui kanal youtube Deddy Corbuzier yang berjudul Close the Door Corbuzier Game On pada kamis 31,april 2022 kemarin malam.

Tayangan yang berjudul "Live Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Boxing" tercatat sudah mencapai 19 juta tayangan. Pencapaian tersebut mengalahkan rekor sebelumnya pada pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa kipas melawan Irene Sukandar pada tahun lalu.

Pertandingan catur sebelumnya pun hanya mencapai 13 juta penonton, dibandingkan dengan pertandingan tinju Azka melawan Vicky  angka penonton pun meningkat pesat hingga mencapai 19 juta penonton.

Deddy Corbuzier selaku pemilik Channel youtubepun memposting keberhasilanya tersebut. dalam postinganya memperlihatkan grafik statistik dari hasil pertandingan tinju dari video tersebut.

 

(BACA JUGA: Takut Dikejar Anjing Dua Bocah Tenggelam di Danau, Firza Sudah Ditemukan, Luffi Belum)

(BACA JUGA:Tinju Azka vs Vicky Prasetyo Disaksikan 2 Juta Penonton, Vicky Menyerah di Ronde Kedua)

 

"terimakasih semuanya, telah memecahkan record dunia dalam live youtube streaming," tulis Deddy Corbuzier , dikutip dari akun instagramnya (@mastercorbuzier) pada jumat, 1 April 2022.

Lanjut dalam postinganya , Deddy menjelaskan proses pencapaian jumlah tayangan video tinju yang diunggahnya selainitu ia mengucapkan kata istirahat.

(BACA JUGA: Menag Yaqut Terbitkan 12 Panduan Ibadah di Bulan Ramadan, Berikut Penjelasanya)

"Tampilan puncak dalam 2,7 juta, total penayangan dalam 18 juta kurang dari 24 jam. Gue istirahat dulu ya.n pinggang sakit," tulis Deddy.

 

Dalam postingan tersebut sejumlah Publik Figure seperti, Marshel Widianto, Ibnu Jamil, Winson Reynaldi, Gritte Agatha, dan Rudy Salim turut memberikan selamat kepada Deddy Corbuzier atas pencapaianya tersebut.

Admin
Penulis
-->