Lifestyle

Cek Karir, Percintaan dan Warna Keberuntungan Anda di Tahun Macan Air

fin.co.id - 02/02/2022, 11:59 WIB

Ramalan Asmara Shio Macan Tahun 2022

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tahun Macan Air, shio yang dikenal dengan ambisi, energi, dan keberaniannya, ditandai sebagai tahun yang penuh peluang dan perubahan.

Dilansir dari Antara, Peramal Feng Shui Clement Lim dari Kang Li Feng Shui, bekerja sama dengan Tinder mengungkapkan apa yang harus diwaspadai oleh setiap zodiak pada tahun 2022.

Bersama dengan tips yang menginspirasi setiap zodiak untuk membangkitkan "Macan" dalam diri mereka dan meningkatkan keberuntungan asmara di perayaan ini. 

(BACA JUGA: Satpam Resmi Ganti Warna Seragam, Masyarakat Tak Lagi Bingung Bedakan dengan Polisi)

Seperti apa peruntungan percintaan Anda di tahun Macan Air?

Tikus (lahir tahun 1972, 1984, 1996)

Mereka yang lahir di Tahun Tikus adalah seseorang yang cerdas, ambisius, dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. 

Jadi tidak akan terlalu sulit bagi Anda untuk mengambil alih kehidupan cinta pada tahun ini, bahkan tanpa adanya bintang cinta yang bersinar di atasmu. 

(BACA JUGA: Ini Keutamaan dan Doa Menyambut Bulan Rajab)

Warna keberuntungan Anda adalah hitam dan pasangan yang cocok adalah mereka yang punya zodiak sapi, naga dan monyet.

Kerbau (lahir tahun 1973, 1985, 1997)

Kabar baik untuk para lajang dengan zodiak kerbau, ini adalah tahun di mana Anda kemungkinan besar akan bertemu dengan pasangan ideal dan menjalin hubungan yang menyenangkan.

Mereka yang lahir di Tahun Kerbau sangat karismatik, teruslah menjadi berani dan pribadi yang kreatif serta kesukaan saat menjalin koneksi baru dan Anda akan dapat mengaktifkan bintang hubunganmu.

Luangkan waktu untuk terhubung dengan match dan jangan terburu-buru mengiyakan segala hal - utamakanlah waktu untuk diri sendiri. 

Warna keberuntungan Anda adalah emas dan kuning, pasangan yang tepat adalah mereka yang punya zodiak tikus, ayam dan ular.

Admin
Penulis
-->