Impian Arki Dikania Mengikuti Jejak Michael Jordan

Impian Arki Dikania Mengikuti Jejak Michael Jordan

JAKARTA - Prestasi yang ditorehkan Michael Jordan bersama Chicago Bulls banyak memberikan inspirasi bagi para pebasket dunia. Termasuk bagi bintang dari klub Satria Muda, Arki Dikania Wisnu.

“Saya memulai karier basket bersama Satria Muda, satu hal yang ingin saya lakukan adalah mengikuti jejak Michael Jordan dengan memberikan warisan yang berharga untuk tim ini," ujar Arki dikutip dari laman IBL pada Jumat (3/9).

Memang mirip seperti Jordan, Arki juga tergolong sebagai pebasket yang loyal terhadap klub yang dibelanya. Sejak awal berkarier di dunia basket profesional tahun 2011, Arki hanya pernah bermain untuk Satria Muda.

Dengan skill di atas rata-rata tentu Arki menjadi incaran klub-klub besar di tanah air, namun hingga kini ia tetap setia. Pebasket kelahiran New York itu mengaku sempat mendapat tawaran pindah namun ia tidak tertarik.

Selama berseragam Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki sudah merebut bergai penghargaan individual. Sementara untuk cincin juara, Arki sudah merebut empat kali gelar juara. (VYT/FIN)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: