Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Persita Tangerang

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Persita Tangerang

Ilustrasi logo PSIS Semarang vs Persita Tangerang.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Senin (13/6/2022) sore hari WIB.

Pertandingan yang menyuguhkan PSIS Semarang vs Persita Tangerang bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pukul 16.00 WIB.

Sebagaimana diketahui PSIS dan Persita tergabung ke dalam Grup A bersama Persis Solo, PSS Sleman, dan Dewa United.

Laga perdana kali ini diperkirakan kalau PSIS dan Persita bakal menurunkan 11 pemain terbaik agar bisa memetik tiga poin.

(BACA JUGA:Soroti Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Coach Naga Api Komentar Begini)

Jelang laga, kepala pelatih PSIS Sergio Alexandre mengaku baru tiba di Semarang tetapi sudah berkoordinasi dengan staf pelatih.

"Kami sudah melakukan koordinasi dan bisa memahami PSIS seperti apa. Kami akan melakukan langkah demi langkah untuk memulai," ucap Sergio.

Sergio Alexandre juga bilang kalau PSIS akan memberikan permainan yang menghibur penonton melawan Persita.

"Untuk pertandingan PSIS melawan Persita Tangerang tim akan menyajikan penampilan yang menarik," jelas Sergio, Minggu (12/6/2022).

(BACA JUGA:Mengejutkan! Ini Target Fajar/Rian Pasca Sabet Gelar Indonesia Masters 2022)

Sedangkan kepala pelatih Persita Angel Alfredo Vera menjelaskan kalau persiapan timnya sudah bagus dan siap melakoni laga perdana Piala Presiden 2022.

"Kita siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry dengan antarpemain," kata Alfredo.

Angel Alfredo Vera juga berharap kalau pertandingan melawan PSIS, para pemain Persita bisa menunjukkan performa paling maksimal.

"Semoga besok (hari ini) kita bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," tutur Alfredo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: