Fans di Indonesia Cemas Menanti Kepastian Konser, Justin Bieber: Saya Akan Sembuh

Fans di Indonesia Cemas Menanti Kepastian Konser, Justin Bieber: Saya Akan Sembuh

Justin Bieber, Ramsay Hunt Syndrome, Image: @justinbieber/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Fans Justin Bieber di Indonesia harap-harap cemas terkait kepastian terselenggaranya konser Justice World Tour.

Pasalnya, sang idola baru saja mengumumkan menghentikan sementara tur dunianya karena mengalami sindrom Ramsay Hunt yang membuat wajahnya lumpuh sebagian.

(BACA JUGA:Info Terbaru Justin Bieber, Ahli Bedah: Sebelum Senyumnya Pulih, Hal Pertama yang Akan Terjadi Adalah...)

Sebagaimana diketahui, Justin Bieber dijadwalkan bakal manggung di Jakarta, dalam rangkaian Justice World Tour pada 2-3 November 2022 mendatang.

Musibah yang dialami Justin Bieber ini membuat para penggemar di Tanah Air yang sudah membeli tiket konser tersebut khawatir bagaimana kepastiannya.

Sebagaimana dilihat oleh Fin.co.id pada Minggu 12 Juni 2022, akun Instagram PK Entertainment @pkentertainment.id, promotor konser Justice World Tour di Indonesia telah dibanjiri komentar para fans Justin Bieber tersebut.

Rata-rata dari mereka menanyakan kepastian konser itu, apakah akan terjadi atau dibatalkan. 

(BACA JUGA:Ngeri! Wajah Justin Bieber Lumpuh Separuh: Aku Mengidap Ramsay Hunt Syndrome )

"tolong kasih kepastian dan balikin uangnya kalo batal!! @pkentertainment.id @bliblidotcom," komentar pemilik akun instagram @miraaclare. 

"JB kena penyakit, apakah November nanti batal konser nya?," tulis pemilik akun @dwi_irfansyah25

"@pkentertainment.id jd batal konser kah? @justinbieber bikin statement akan cancel the next tour katanya," tulis @qiannaomera. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

Sebelumnya, Justin Bieber dalam sebuah unggahan video meminta pengertian dari penggemarnya terkait penghentian sementara konser Justice World Tour dan berharap segara diberi kesembuhan.

(BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Ex HTI, FPI Hingga Napiter Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024)

"Bagi mereka yang kecewa dengan pembatalan konser saya berikutnya, saya secara fisik jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius, seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat," kata Justin Bieber melalui postingan instagramnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: