Bukan 2023, God of War: Ragnarok Diprediksi Rilis 2022, Ini Tanggalnya

Bukan 2023, God of War: Ragnarok Diprediksi Rilis 2022, Ini Tanggalnya

God of War (2018) Game Play Photo Mode--

JAKARTA, FIN.CO.ID - God of War: Ragnarok disebut bakal rilis pada 2022, dan kuartal terakhir tahun ini adalah waktu perilisan yang dimaksud.

Menurut kabar dari Jason Schreirer dari Bloomberg, via TechRadar, bulan November 2022 adalah waktu perilisan yang diprediksi.

Dan menurut Schreirer, pengumuman resmi tanggal rilis God of War: Ragnarok ini, nantinya akan mengambil waktu sekitaran pertengahan tahun 2022 ini.

(BACA JUGA:The Last of Us Remake versi PS5, Ini Prediksi Tanggal Rilisnya)

Menurut Jason Schreirer, target sebelumnya dari Santa Monica Studio, selaku developer game eksklusif PlayStation ini, adalah sekitaran September mendatang.

Sementara itu menurut sumber lain, kali ini dari Gamereactor, dan beberapa sumber Eropa memprediksikan jika God of War: Ragnarok ini, baru akan tersedia pada 2023, yang artinya mudul lebih jauh dari tanggal yang sebelumnya ditentukan.

Prediksi Sebelumnya

Di tahun 2022 ini, Kraotos dan Atreus akan kembali menyapa para fansnya lewat God of War Ragnarok.

Game bergenre action yang dikembangkan Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, nongol di PS4 dan PS5.
God of War Ragnarok dijadwalkan dirilis pada bulan September tahun ini.

Serial Live Action

Serial live action God of War dilaporkan tengah dalam persiapan, demikian seperti dilaporkan Deadline, via TechRadar (8/3).

Amazon dan Sony kini disebut dalam negosiasi, untuk mengembangkan live action salah satu franchise game terpopuler PlayStation itu.

Nama-nama seperti Mark Fergus dan Hawk Ostby, kreator dan executive producer dari The Expanse, dan exec dari The Wheel of Time, Rafe Judkins, dilibatkan dalam proyek ini.

Serial live action God of War ini sendiri merupakan kolaborasi antara Sony Pictures Television dan PlayStation Productions.

Keduanya juga yang terlibat dalam proyek bersama HBO, live action The Last of Us, juga adaptasi game PlayStation lainnya. Selain Twisten Metal yang tayang di Peacock.

Analisa God of War

Serial live action God of War ini diprediksi mengambil latar belakang Yunani Kuno, setting yang sama dengan game God Of War yang kali pertama nongol di PS2 pada 2005 lalu itu.

Kisahnya akan fokus pada Kratos, prajurit Spartan yang menuntut balas dendam, usai dikelabui Dewa Perang Ares.

Meski sukses besar dengan God of War 2018, namun serial ini diprediksi bakal fokus, pada kelamnya kisah Kratos sebelum menjadi ayah bagi Atreus.

Seperti diketahui, Kratos pada beberapa judul awalnya, adalah sosok mesin pembunuh tanpa belas kasih, berbeda dengan yang kita lihat pada God of War 2018.

Jika benar adanya, maka serial live action God of War ini nantinya, mungkin akan menawarkan lebih banyak aksi, ketimbang unsur drama.

Serial  live action God of War Bakal Tayang di Mana?

Karena berpartner dengan Amazon, maka Prime Video adalah platform streaming yang nantinya bakal menayangkan serial God of War ini.



Makruf

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: