Huawei Watch Fit 2, Fitur dan Harga

Huawei Watch Fit 2, Fitur dan Harga

Watch Fit 2, Image Credit: Huawei--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Huawei baru saja meluncurkan Watch Fit 2 yang dibanderol mulai di angka 2 jutaan.

Menurut Huawei, wearable teranyar ini  hadir dengan beberapa peningkatan fitur dan performa.

"Ini merupakan inovasi terbaru kami, memiliki ketahanan yang tinggi, dan bisa diandalkan saat beraktivitas. Watch Fit 2 cocok untuk anak muda,
dengan desainnya yang bagus dan kasual," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam pernyataan persnya.

Bicara spek, Huawei Watch Fit 2 punya layar 1,74 inci, yang dibalut dengan bahan polimer fiber. Penggunaan material ini diklaim Huewei membuat Watch Fit 2  terasa ringan, dengan bobot hanya 26 gram.

Soal strap-nya, Huawei menyediakan dua edisi yaitu strap silikon yang disebut sebagai "Active Edition", selain juga strap kulit dinamakan "Classic Edition".

Pengguna smarthwatch ini pun bisa menyesuaikan tampilan interface hingga 200 pilihan. Watch Fit 2  juga dibekali dengan kemampuan pengguna melakukan kustomisasi sesuai selera.

Bicara interface-nya, Huawei menggunaka menu tampilan "Chessboard", memudahkan pengguna memilih aplikasi dalam satu layar sebagaimana dikehendaki.

Ada juga fitur "Bluetooth Calling" yang menurut Huawei, kini sudah tersedia dengan opsi menolak panggilan dan membalas dengan pesan singkat, selain juga dalam bentuk WhatsApp.

Di perangkat kini, pengguna juga diberi kebebasan untuk menyimpan lagu secara langsung, memudahkan mereka saat berolahraga, tanpa harus bawa-bawa HP lagi.

Menurut Huawei, smartwatch ini dijejali dengan 96 pemantauan mode olahraga, yang telah elah disempurnakan di pusat riset dan pengembangan Huawei.

Selain di atas, ada juga fitur monitor detak jantung, pembakaran kalori, menghitung langkah, memantau tingkat stres, menjadi oksimeter, memantau pola tidur, termasuk monitor siklus menstruasi untuk wanita.

Bicara harga, Huawei Watch Fit 2 dijual mulai Rp1.999.000 untuk versi "Active Edition" dan untuk versi "Classic Edition" seharga Rp2.399.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: