Fahri Hamzah Nyindir Habis Oposisi, Penakut, Gak Bernyali, Hanya Nebeng Kekecewaan Rakyat!

Fahri Hamzah Nyindir Habis Oposisi, Penakut, Gak Bernyali, Hanya Nebeng Kekecewaan Rakyat!

JAKARTA- Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyindir keras partai barisan oposisi. Politikus Partai Gelora ini menyebut oposisi penakut dan tidak cerewet. Menurutnya, oposisi seharusnya lebih keras menyuarakan kepentingan rakyat.

"Oposisi penakut. Memang gue rakyat kok. Oposisi dikritik oleh rakyat kok sensi? Oposisi kok nyuruh rakyat yang kritik eksekutif? Lah ente terus kerja apa? Harusnya wakil rakyat teriak lebih keras, kalian berantem kan tanpa resiko. Nah kami? Kami ribut di sini karena kalian gak ribut saat sidang! Bisa-bisa kena ITE lagi," ujar Fahri Hamzah, Sabtu (4/9/2021).

Dia menilai, oposisi saat ini cenderung lebih mementingkan pencitraan daripada bersuara mewakili rakyat. Bagi dia, oposisi saat ini tidak bernyali.

"Gak usah bangga-banggain diri oposisi kalau sekedar mau dibilang oposisi. Punya nyali gak? Berani gak? Jangan jadi oposisi karena lamaran ditolak. Akhirnya wait and see gak ada terobosan berarti. Itu namanya “Oposisi Penakut” - sebenarnya gak punya nyali hanya nebeng kekecewaan rakyat," kata Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan dirinya sudah sering ingatkan penguasa secara keras dan tak peduli ketika masih di DPR RI. Tapi sekarang sedih karena oposisi sekarang justru penakut.

"Mereka ini Oposisi Penakut! Dalam diri mereka banyak beban. Mereka ini perkakas dan harta benda partai dan mereka gak bisa mewakili rakyat yang merdeka!" ungkapnya.

"Rasa takut mereka kepada pimpinan membuat mereka mustahil bermental oposan. Sekali lagi ini oposisi penakut" sambungnya.

Lebih lanjut, Fahri Hamzah mengatakan, oposisi sekarang tak bisa diadalkan karena mereka tidak dikomando oleh kepentingan rakyat.

"Rakyat itu maunya kalian itu berkelahi beneran dong. Sengketa pemikiran yang menguntungkan rakyat. Jangan pura-pura malah main petak umpat. Membosankan. Masih ada waktu. Ayo oposisi bangun," pungkasnya. (dal/fin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: