Aksi Mesum Dua Bocah 'Pegang-pegang' Tubuh Pengendara Motor di Lampu Merah Bikin Netizen Geram

Aksi Mesum Dua Bocah 'Pegang-pegang' Tubuh Pengendara Motor di Lampu Merah Bikin Netizen Geram

Credit: @ughawesome1/Twitter--

BANDUNG, FIN.CO.ID - “Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe digangguin anak kecil, diciumin, dipegang sampe ditoel2, sumpah annoying banget. Be carefull guys”.

Demikian cuitan @ughawesome1 kemarin (9/6/2022). usai menjadi saksi aksi mesum dua bocah laki-laki di sebuah perempatan di kota bandung.

Dalam rekaman video yang ia rekam, terlihat dua bocah laki laki, dengan sengaja mengganggu pengendara motor, saat lampu merah sedang menghadang para pengendara kendaraan bermotor.

Lewat rekaman itu pula, terlihat bocah berjaket hitam melakukan aksi pegang-pegang, cubit bahkan cium, di area belakang tubuh penumpang motor tersebut.

Sementara bocah laki-laki lainnya, terlihat sempat menoel-noel paha bagian kiri si pengendara motor, sebelum menyentuh penumpang di belakangnya.

Video yang berdurasi 7 detik itu kini viral di Twitter, dan telah ditonton lebih dari 900 ribu kali, dan telah di tweet ulang lebih dari 9 ribu kali.

“Pernah boncengin temen kantor, terus ketemu semacam bocil ini juga di lampu merah pasteur dan ngelakuin hal yg sama ke temen saya. Saya marahin, terus emaknya yg nunggu setoran di trotoar dateng. Saya marahin dua2nya. Tapi abis itu saya takut ketemu lagi sama mereka,” kata @parapppio lewat komennya.

“Ih apaan anj*ng??? sumpah mbanya knp diem?? kalo w udh w timpuk ????,” respon netizen lainnya.

"Ya Allah mbak, kenapa bocahnya ga ditendang aja sih itu atau ga jotos mukanya kurang ajar bgt kelakuannya," ujar salah seorang netizen yang geram.

“Mbaknya sudah benar untuk tetap diam dan ngontrol emosi buat ga ngeplak dua bocah tsb. Karna kita ga pernah tau kalo mbaknya ngeplak beneran, ntar malah ada orang yg minta 'tanggung jawab' setelahnya,” timpal @mckwq.

“Ini klo anaknya di tampol kira2 yang disalahin siapa sama warga sekitar?,” tanya @dhee_dood

“Nah, ntar giliran kita tampol, pada keluar semua dah geng playing victim dari semak semak belukar badan gede preman2 ???? mana kitanya cewe pula. Netijen mah enak, tinggal komen, ‘klo gua mah, gua bakalan ....’ doang. Pdhal di RL nya ya ga semudah itu,” sambung @dhee_dood.

Sementara itu sebagian netizen menyayangkan mengapa tidak ada pengendara lain yang berbuat-apa, termasuk sekedar membunyikan klakson, lainnya berpikir jika hal itu terlalu berisiko, sebagaimana yang diucap @dhee_dood di atas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: