Jeka Saragih Bikin Roboh Fighter India, Ardi Bakrie Ucap Pernyataan Tak Terduga

Jeka Saragih Bikin Roboh Fighter India, Ardi Bakrie Ucap Pernyataan Tak Terduga

Momen spinning backfirst petarung One Pride MMA Jeka Saragih robohkan fighter India Pawan Maan Singh dalam Road to UFC, Kamis (9/6/2022).-Jeff Bottari/Zuffa LLC-UFC

KALLANG, FIN.CO.ID - Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (Ketum KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie mengucapkan pernyataan tak terduga usai tonton Jeka Saragih bikin roboh fighter India di Road to UFC.

Pria yang kerap disapa Ardi Bakrie itu mengaku sangat terkesan dan bangga bukan main terhadap apa yang dilakoni Jeka Saragih.

Terlebih, menurut Ardi Bakrie, petarung One Pride MMA itu membawa nama Indonesia menuju kancah dunia.

"Tentu terus terang sangat bangga ya, bangga, terharu karena kan kali ini One Pride datang ke sini (Road to UFC) untuk bawa nama Merah Putih, bawa nama Indonesia," ucap Ardi Bakrie, Kamis (9/6/2022).

(BACA JUGA:Stres Lois)

Tak hanya itu Ardi Bakrie turut menyoroti kemenangan Jeka Saragih yang menggunakan teknik spinning back fist melawan petarung India Pawan Maan Singh.

Bahkan Ketum KOBI itu menambahkan teringat akan pertarungan mantan juara kelas Welterweight One Pride MMA Rudy 'Ahong' Gunawan.

"Kemenangannya itu juga bukan kemenangan sembarangan, spinning back fist mengingatkan kita waktu itu sama Ahong di ajang One Pride juga melakukannya," terang Ardi Bakrie.

"Jadi tadi disampaikan bahwa Jeka 'Si Tendangan Maut', sekarang Jeka 'Si Pukulan Maut'," sambungnya.

(BACA JUGA:Menang KO dan Berpeluang Dikontrak UFC, Petarung MMA Indonesia Beri Jawaban Mengejutkan)

Ardi Bakrie pun menyampaikan bahwa Jeka Saragih berpeluang untuk mendapatkan tiket bergabung dengan UFC.

"Jadi dia berhasil advance ke semifinal Road to UFC dan insyaallah sekali lagi mendapatkan tiket bertarung di UFC," jelas Ardi Bakrie.

Tak hanya itu, Ketum KOBI itu juga menyoroti persiapan Jeka Saragih yang dinilainya sangat siap bertarung di Road to UFC.


Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (Ketum KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie hadiri pelepasan lima juara One Pride MMA berjuang di Road to UFC, Jumat (3/6/2022).-Screenshot YouTube/One Pride MMA-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: