CCTV Seharga 400 Ribu Ini Cocok untuk Penggunaan Minim Cahaya, Ada Mic dan Speaker Juga

CCTV Seharga 400 Ribu Ini Cocok untuk Penggunaan Minim Cahaya, Ada Mic dan Speaker Juga

OM-H1, Image Credit: Ohlike--

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Anda sedang mencari CCTV namun punya keterbatasan budget? CCTV terbaru dari Olike ini mungkin yang Anda butuhkan.

Namanya Olike OM-H1, dibekali kamera 2MP, dengan kapabilitas merekam video up to Full HD 1920 x 1080, menggunakan format H.264.

Kerennya, sudut kamera bisa diatur menggunakan smartphone, dengan putaran horizontal mencapai 355 derajat dan 90 derajat untuk vertikal.

(BACA JUGA:Cara Mengubah iPhone Jadi Webcam Mac)

(BACA JUGA:realme GT NEO 3, Ngecas 10 Menit Batre Langsung Full)

Olike OM-H1 juga dilengkapi teknologi IR CUT, atau Infrared Night Vision 850nm, yang dapat merekam kondisi rendah cahaya.

Selama dalam jangakuannya, hingga jarak tujuh meter dan Olike OM-H1 mampu memberikan gambar yang jelas di ruang kurang cahaya.

Dan tidak ribet seperti CCTV jaman bahula, yang umumnya melibatkan penggunaan kabel dan monitor, instalasi Olike CCTV OM-H1 terbilang simple dan fleksibel.

Untuk bisa mengaksesnya, Olike memberikan keleluasaan bagi user untuk menggunakan koneksi nirkabel dengan Wi-Fi.

Itu artinya, pengguna bisa mengakses CCTV ini melalui berbagai perangkat mau itu Windows, Android, dan iOS melalui aplikasi Eseecloud.

Untuk akses PC, pengguna bisa menampilkan hingga 64 FPS, dan jika menggunakan tablet atau smartphone, akses CCTV akan terbatas pada 9FPS.

Bicara media penyimapanan rekaman CCTV, Olike punya memberikan dua opsi, bisa menggunakan memory card (Micro SD) external, yang bisa diekspan hingga 256 GB, atau menyimpannya di cloud.

Karena dilengkapi dengan sistem komunikasi dua arah, berkat keberadaan mic dan speaker, pengguna dapat berbicara langsung secara realtime.
 
Bicara harga, CCTV yang sudah dibekali dengan smart detection alarm dan mampu memantau setiap pergerakan, dijual di angka 399 ribu rupiah.

(BACA JUGA:Motorola Perkenalkan Moto G4, Ini Tawarkan Kamera Utama 50MP dan 13MP untuk Selfie)

(BACA JUGA:Bos Sony: Kualitas Kamera Smartphone Bisa Kalahkan SLR di 2024 Nanti)

Sumber: