Robin van Persie Tolak Tawaran Posisi Asisten Pelatih di MU, Pengen Deket Keluarga Katanya

Robin van Persie Tolak Tawaran Posisi Asisten Pelatih di MU, Pengen Deket Keluarga Katanya

Robin van Persie dan Keluarga, Image Credit: @robinvanpersie/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Eks penyerang Manchenchester United di era Sir Alex Ferguson, Robin van Persie dikabarkan terima tawaran sebuah posisi di MU.

Menurut media Belanda, van Persie ditawari posisi asisten pelatih MU di bawah arahan Erik ten Hag.

Hanya saja oleh van Persie yang kini melatih tim utama dan pemain muda Feyenoord, tawaran itu ditolaknya.

Meski merasa memiliki hubungan yang special dengan eks klubnya itu, juga tim yang membesarkan Namanya, namun van persie sepertinya tidak ingin terjebak dalam kenangan indah di masa lalunya.

Menurut media Belanda itu, van Persie kini ingin lebih memprioritaskan waktu, baik untuk dirinya dan juga keluarga, ketimbang lainnya.
 
“Respek yang saya terima dari fans MU masihlah tinggi,” kata Robin van Persie dalam wawancaranya dengan life After Football, via MARCA.

Namun di usianya kini, 38 tahun, dan setelah perjalan karir profesionalnya, van Persie mengaku jika sekarang ini adalah waktu yang paling tepat untuknya settle down.

“Putra dan putriku adalah yang terpenting saat ini,” kata eks pemain Timnas Belanda itu.

Perlu diketahui, Robin van Persie dan keluarganya, kala ia masih bermain di Premier League, kerap hidup berpindah-pindah.

Di London saja, kala membela Arsenal, van Persie sempat pindah rumah sebanyak lima kali, belum termasuk di Manchester dan Istanbul kala membela MU dan Fenerbache.

“Kami sudah 14 tahun di luar Belanda. Saat ini yang kami pikirkan adalah apa yang terbaik untuk anak-anak,” tutup Robin van Persie.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: