DJP: Gak Ada Ampun, Pelaku Tindak Kekerasan di KPP Bekasi Utara Bakal Ditindak Tegas

DJP: Gak Ada Ampun, Pelaku Tindak Kekerasan di KPP Bekasi Utara Bakal Ditindak Tegas

Penggalan video pada saat terjadi pemukulan di lingkungan kantor.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) merespon cepat atas terjadinya kasus kekerasan terhadap salah seorang karyawan Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) berinisial DH oleh atasan berinisial MAZ beberapa waktu lalu.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat, Neilmaldrin Noor mengungkapkan kekecewaannya atas kejadian tersebut. Ia juga memastikan tidak akan memberikan toleransi terhadap adanya tindak kekerasan di lingkungan kerja.

"Saya selain menyayangkan, kami juga menyatakan bahwa kami tidak mentolerir adanya kekerasan," ungkap Neilmaldrin dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 8 Juni 2022.

Neil menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Ia juga memastikan pihaknya akan memberikan sanksi kepegawaian jika nantinya terbukti adanya tindak kekerasan berupa pemukulan di kantor tersebut

"Kami telah menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan, dan bila sudah ada hasilnya akan ditindaklanjuti dengan penerapan sanksi kepegawaian," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya seorang pria berinisial DH dipukul hingga jatuh ke lantai oleh atasannya sendiri berinisial MAZ. Peristiwa itu terjadi pada jam kerja di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya membenarkan adanya tindak kekerasan berupa pemukulan tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan kejadian itu dari korban.

"Laporan sudah kami terima dan sementara masih dalam tahap proses pemeriksaan saksi terkait tahapan penyidikan," ungkap AKP Ridha Aditya saat dikonfirmasi, Selasa 7 Juni 2022 lalu.

AKP Ridha Aditya menuturkan, peristiwa pemukulan pegawai tersebut terjadi pada har Senin lalu tanggal 6 Juni 2022 lalu pukul 08.00 WIB. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: