Mantap! Gabung Bersama Pendekar United, Begini Alasan Mengejutkan Ricardinho

Mantap! Gabung Bersama Pendekar United, Begini Alasan Mengejutkan Ricardinho

Ilustrasi Poster Ricardinho resmi bergabung Pendekar United--Instagram/ @Ricardinho10official

JAKARTA, FIN.CO.ID- Tim futsal milik Atta Halilintar, bernama Pendekar United secara mengejutkan memboyong pemain terbaik futsal sekala international, yakni Ricardinho.

Ricardinho merupakan pemain bintang futsal asal Portugal, akan menjajal Pro Futsal League (PFL) atau Liga Futsal Profesional bersama Pendekar United.

Bergabungnya Ricardinho bersama Pendekar United diumumkan melalui akun Instagram Pribadinya bernama @ricardinho10official.

(BACA JUGA:Adrian Mattheis Dibuat Kalah Alex Silva Dalam Laga Ulang ONE 158 )

(BACA JUGA:Rafael Nadal Taklukan Djokovic di Prancis Terbuka, Melaju ke Semifinal Prancis Open)

Dalam unggahanya, Ricardinho sudah mencapai kesepakatan dengan Pendekar United dan akan menjalani petualangan baru baginya.

"PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainya di negara berbeda," tulis Ricardinho pada 6 Mei 2022.

Pemain berusia 36 tahun tersebut, memiliki ambisi untuk membantu tim Pendekar United untuk meraih gelar juara futsal di Indonesia.

"Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuai yang belum pernah terjadi sebelumnya!," ungkapnya.

Mantan pemain futsal Inter Movistar mengatakan, ia akan menjalani kontrak selama tiga bulan bersama tim milik Atta Halilintar.

"Ini dia INDONESIA @PENDEKARUNITED! Ini hanya akan menjadi kesepakatan tiga bulan dan menyelesaikan musim dan kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak,tantangan yang luar biasa!." tuturnya.

Ricardinho merupakan salah satu pemain terbaik di dunia olahraga futsal, dirinya sudah terpilih sebanyak enam kali pemain futsal terbaik pada edisi 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018. Begitu pula jadi pemain terbaik pemain futsal piala dunia 2021.

(BACA JUGA:Lewis Hamilton Siap Menang Lagi dengan Mercedes)

Pemain yang dijuluki O Magico atau si Penyihir, memiliki kecepatan dan kemampuan teknik dalam mengecoh lawanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: