Babak Baru Kasus Tukang Es Buah Tusuk Preman di Bekasi, Pelaku Diserahkan Keluarga ke Polsek

Babak Baru Kasus Tukang Es Buah Tusuk Preman di Bekasi, Pelaku Diserahkan Keluarga ke Polsek

Ilustrasi penusukan--Net

BEKASI, FIN.CO.ID - Kasus penusukan pengendara motor oleh penjual ES Buah di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi memasuki babak baru.

Pelaku penusukan berinisial B (25), berhasil diamankan oleh polisi setelah sempat kabur ke Kota Palembang, Sumatera Utara.

(BACA JUGA:Angel Lelga Datang ke Polres Jaksel, Buntut Korban Penipuan Bisnis Kripto )

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan setelah pihak keluarga menyerahkan pelaku ke polsek setempat.

"Sama keluarganya diserahkan ke polsek setempat (di Palembang, red) kemarin," ucap Kombes Gidion Arif saat dikonfirmasi, Kamis 2 Juni 2022.

Kombes Gidion menjelaskan, beberapa waktu belakangan pelaku kabur ke Palembang setelah melakukan penusukan pengendara motor.

"Lari ke Palembang, tapi saat ini sudah ditindaklanjuti oleh Polda," ungkapnya.

(BACA JUGA:Istri Ridwan Kamil Beri Pesan Perpisahan ke Putranya: Rill, Mamah Lepaskan Kamu )

Diketahui sebelumnya seorang pria berinisial ND (43) tewas akibat ditusuk oleh pedagang ES Buah di wilayah Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akibat gerobak dagangannya ditabrak oleh korban.

Setelah melakukan penusukan terhadap Korban, sang pelaku langsung melarikan diri dari lokasi meninggalkan korban yang pada saat itu mengalami luka tusuk dari pisau yang di ambil dari gerobak dagang es buah miliknya.

Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat dan langsung di rujuk ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

"Korban sempat dibawa ke klinik, lalu ke RS, pas sampai sana baru meninggal. Bukan meninggal di TKP," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: