Jelang Korea Selatan vs Brazil, Son Heung-Min Bilang Begini

Jelang Korea Selatan vs Brazil, Son Heung-Min Bilang Begini

Laga persahabatan Brazil vs Korea Selatan--Twitter/ @_nobaronline

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kapten timnas Korea Selatan, Son Heung-Min ingatkan kepada para penggemar untuk tidak tergantung pada hasil laga persahabatan ketika timnya melawan Brazil.

Laga persahabatan antara Korea Selatan vs Brazil akan bermain di Stadion Piala Dunia Seoul pada kamis 2 Juni 2022 kick-off jam 18.00 WIB.

Korea Selatan dan Brazil akan memainkan pertandingan persahabatan, sebagai ajang pemanasan sebelum memasuki Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, Korea Selatan tergabung dalam grup H bersama Uruguay, Ghana, dan Portugal.

Disisi lain Brazil berada di grup G bersama Kamerun, Swiss, dan Serbia.

Son Heung-Min minta kepada fans untuk tidak berharap lebih, pada pertandingan Korea Selatan melawan Brazil.

"Jelas fans kami akan menginginkan kami menang dan mencetak banyak gol, tapi tidak selalu segalanya sejalan dengan apa yang kita inginkan," ucap Son di Kamp pelatihan menurut kantor berita Yonhap dikutip Reuters pada Kamis 2 Juni 2022.

(BACA JUGA:Argentina Bantai Italia 3-0 untuk Juara Finalissima)

(BACA JUGA:Laga Uji Coba Persita Tangerang Vs PSM Makassar, Alfredo: Babak Pertama Berjalan Aneh )

Pemain yang bergabung bersama Tottenham tersebut, berharap bisa mengimbangi permainan Brazil pada laga persahabatan nanti.

"Jika kami semua bisa bermain sesuai kemampuan kami, maka kami bisa kompetitif, kami akan mempunyai banyak penggemar, dan kami akan berusaha untuk menunjukan kepada mereka semuanya yang kami memiliki," ucap Son.

"Saya berharap kami akan mengadapi tantangan ini secara langsung, tanpa rasa takut, kami harus memasuki stadion dengan keyakinan kami bisa memainkan permainan kami. Dengan begitu kami akan bisa mengidentifikasi hal yang terus kami lakukan," ungkap pemain berusia 29 tahun tersebut.

Para pemain Brazil telah tiba di kota Seoul Korea Selatan pada tanggal 26 Mei 2022.

Brazil yang dijuluki Tim Samba lebih difavoritkan menang atas Korsel, karena di isi pemain bintang top eropa seperti Alisson, Ederson, Marquinhos, Coutinho, Neymar, dan pemenang Liga Champions 2022 Vini Jr dan Rodrygo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: