Link Live Streaming Pertandingan Finalissima 2022: Italia vs Argentina

Link Live Streaming Pertandingan Finalissima 2022: Italia vs Argentina

Ilustrasi Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina, Kamis (2/6/2022).

Pertandingan persahabatan yang mempertemukan Italia vs Argentina bakal berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, pukul 01.45 WIB.

Finalissima mempertemukan pemenang kajuaraan antarnegara, yakni jawara Piala Eropa melawan peraih gelar Copa America edisi terakhir.

Ajang ini digelar kembali setelah konfederasi UEFA dan CONMEBOL menandatangani nota kesepahaman untuk meningkatkan kerja sama antara kedua organisasi.

(BACA JUGA:Soal Timnas Indonesia vs Bangladesh, Bek Liga Jepang Kasih Tanggapan Berkelas)

Menurut situs resmi UEFA, Finalissima akan menjadi pertandingan satu kali yang dimainkan selama 90 menit.

Tidak ada waktu tambahan, jadi jika pertandingan seri atau imbang di akhir waktu regulasi maka itu akan langsung masuk ke penalti.

Selain itu laga ini akan menjadi ketiga kalinya pemegang EURO bertemu rekan-rekan Amerika Selatan mereka dalam pertandingan yang diselenggarakan oleh UEFA dan CONMEBOL.

Pada 1985, Prancis mengalahkan Uruguay 2-0 di Paris dan delapan tahun kemudian (1993) Argentina mengalahkan Denmark melalui adu penalti di kandang sendiri di Mar del Plata.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Bentrok Lawan Bangladesh, Bek Klub Liga Inggris Bagikan Kabar Mengejutkan)

Kepala pelatih Italia Roberto Mancini menerangkan kalau pihaknya sedih karena tak bisa membawa Federico Chiesa, Ciro Immobile, Domenico Berardi, hingga Marco Verratti.

"Tetapi para pemain yang kami turunkan akan melakukan yang terbaik untuk memiliki permainan yang hebat," terang Mancini.

Mancini menambahkan kalau Italia sama kuatnya dengan Argentina sehingga pertandingan ini bakal menjadi akhir dari sebuah siklus.

"Itu tidak berarti bahwa 15-20 pemain akan kembali ke rumah, tetapi mulai Rabu kami akan menurunkan lebih banyak anak muda untuk melihat apakah kami dapat mengandalkan mereka untuk masa depan." beber Mancini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: