Arief Poyuono ke Desmond: Fokus Saja Urus Gerindra, Gak Usah Campuri Urusan KIB

Arief Poyuono ke Desmond: Fokus Saja Urus Gerindra, Gak Usah Campuri Urusan KIB

Arief Poyuono--Twitter

 

JAKARTA, FIN.CO.ID — Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono meminta Desmond Mahesa untuk fokus bekerja dan tidak membuat gaduh partai lain. Desmond dinilai terlalu ikut mencampuri urusan partai politik lain dengan mengomentari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk Golkar, PAN, dan PPP.

“Ngapain juga ngurusin KIB, sekarang lebih baik seluruh kader Gerindra itu bekerja untuk rakyat,” tutur Arief Poyuono kepada wartawan, Rabu 1 Juni 2022. 

(BACA JUGA:Teddy Gusnaidi: Menyebarkan Khilafah Sama dengan Pengedar Narkoba, Harus Ditindak! )

Sesama kader Gerindra, Arief menyarankan agar Desmond yang juga Wakil Ketua Umum partai berlambang burung garuda itu untuk meneladani sikap dan apa yang diajarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk selalu santun.

Menurutnya, Prabowo juga mengajarkan agar kader Gerindra membangun persahabatan dengan sesame partai politik dan tidak saling serang

“Ya mungkin Desmond kekurangan obat kali ya, sampai ngurusin partai lain. Ada yang enggak beres sama Desmond,” tegas Arief Poyuono.

Mantan wakil ketua umum Gerindra itu menambahkan, sebaiknya seluruh kader solid untuk mengeluarkan keputusan politik yang bisa membantu pemerintah dan masyarakat agar bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

(BACA JUGA:Bertemu Airlangga, PM Singapura Sambut Ajakan Penguatan Kerjasama Bilateral)

Arief justru memuji kinerja jajaran menteri ekonomi di Kabinet Indonesia Maju yang berhasil memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat.

Demond diketahui mengomentari soal arah Koalisi Indonesia Bersatu bentukan tiga parpol Golkar, PAN dan PPP yang dinilainya belum menunjukkan kejelasan visi misi dalam mengusung capres dan cawapres 2024.

"Kehidupan ekonomi keluarga, masyarakat Indonesia mulai kembali bangkit ya, Dia lebih baik kerja bener saja daripada buat gaduh enggak ada mutunya,” tegas Arief Poyuono.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: