Motor Vs Truk Tronton di Bekasi, Berawal dari Pengendara Sepeda Motor Lawan Arah, Kemudian...

Motor Vs Truk Tronton di Bekasi, Berawal dari Pengendara Sepeda Motor Lawan Arah, Kemudian...

Kendaraan truk berpelat nomor B 9931 RE yang sedang dikemudikan pria berinisial D melaju dan langsung menabrak motor yang sedang melawan arus tersebut.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Desa Mekar Mukti, tepatnya di Jalan Niaga Raya Jababeka 2, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi sore hari tadi.

(BACA JUGA:Formula E Tidak Panggil Rara Pawang Hujan, Tapi Undang Babe Haikal Pimpin Doa Bersama)

"Iya benar sore tadi terjadi kecelakaan sekitar pukul 15.00 WIB antara dua kendaraan," ungkap Kompol Arga Dija dalam keterangan resmi, Selasa 31 Mei 2022.

Menurut Kompol Arga Dija, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan di antaranya truk tronton dan sebuah sepeda motor.

"Terdapat dua korban dalam kecelakaan tersebut, yaitu si pengendara motor dan juga penumpang sepeda motor," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut kompol Arga Dija Putra menjelaskan awal mula terjadinya kecelakaan tersebut.

(BACA JUGA:Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra: Jangan Lupa Siapain Tisu!) 

Kendaraan sepeda motor Honda berpelat nomor B 6848 FAN yang dikendarai oleh M yang pada saat itu sedang memboncengi WS sedang melaju dari utara ke selatan.

"Pada saat itu kendaraan motor yang dikendarai korban melaju dari utara menuju ke selatan dan berbelok melawan arus, disitulah terjadi kecelakaan," terangnya.

Secara bersamaan, saat itu kendaraan truk berpelat nomor B 9931 RE yang sedang dikemudikan pria berinisial D melaju dan langsung menabrak motor yang sedang melawan arus tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor berinisial M tewas dan motor mengalami rusak yang cukup parah. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: