Ingin Hidup hingga Umur 180 Tahun, Pria Ini Sudah Keluar 14, 5 miliar untuk Perawatan Stem Cell

Ingin Hidup hingga Umur 180 Tahun, Pria Ini Sudah Keluar 14, 5 miliar untuk Perawatan Stem Cell

Perawatan Medis, Image oleh fernando zhiminaicela dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Perkenalkan, pria ini adalah pendiri Bulletproof Coffee, Namanya Dave Asprey. Usianya kini 45 tahun, dan ia berencana untuk hidup hingga 180 tahun.

Ya, Anda tidak salah membacanya. Untuk mencapai impiannya itu, Dave Asprey sampai-sampai sudah keluar banyak uang, untuk memastikan jika tubuhnya akan tetap fit hingga 135 tahun ke depan.

Untuk mencapai itu, beberapa prosedur medis pun sudah ia jalani, dan dalam perjalanannya sudah memakan uang yang tak sedikit.

Setidaknya 1 juta dolar AS sudah Dave Asprey gelontorkan untuk berbagai macam perawatan. Jika dirupiahkan, angka itu setara dengan 14,5 miliar.

Salah satu prosedur yang ia jalankan baru-baru ini, adalah perawatan stem cell, yang disuntikan di setiap persendian di tubuhnya, termasuk di kulit kepalanya, tidak ketinggalan, juga di kemaluannya.

Berkat perawatan ini, kini Dave Asprey punya rambut yang lebih tebal, juga wajah yang bebas kerutan, membuatnya muda secara fisik dan visual.

Rahasia Awet Muda Lewat Makanan

Kulit yang kencang adalah salah satu inti dari keremajaan kulit manusia.

Namun seiring bertambahnya usia, kekencangan kulit pun akan terimbas. Mengendur adalah salah satu efek yang disebabkan pertambahan usia.
Namun tahukah Anda, jika konsumsi produk hewani, ternyata dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga keremajaan kulitnya.

Salah satu yang dimaksud adalah konsumsi tulang sumsum. Ya menurut beberapa studi,tulang sumsum sapi yang kaya akan kolagen, mampu memberikan khasiat yang dimaksud.

Dan perlu disadari pula bahwa seiring bertambahnya usia, produksi kolagen tubuh akan terus mengalami penurunan, hal inilah yang menyebabkan kulit mengalami pengeriputan.

Mengkonsumsi tulang sumsum sapi  sebagaimana dilansir Men’s Health,  dapat membantu mengembalikan kekencangan kulit yang hilang.
Pantangan jika Ingin Awet Muda

Salah satu yang wajib dihindari adalah konsumsi margarine. Menurut ahli, mengkonsumsi margarine yang tinggi trans fat itu, dapat menyebabkan pembentukan radikal bebas.

Karenanya mengkonsumsi margarine dalam jumlah besar dan intensitas tinggi sangat tidak dianjurkan.

Trans fat adalah salah satu yang bertanggungjawab atas masalah kesehatan seperti penuaan dan beberapa penyakit seperti Alzheimer.
osteoathritis dan penyakit jantung

Makanan yang tinggu gula tambahan juga masuk dalam daftar pantangan Anda.
Gula tambahan ini menurut dermatolog Bruce Robinson, M.D. Dari NYC, dapat menyebabkan kerusakan pada serat kolagen, membuat kulit tidak mampu untuk memperbaiki kekencangannya akibat pengenduran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: