Sedang Menyebrang Jalan, Seorang Pria Tewas di Tengah Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

Sedang Menyebrang Jalan, Seorang Pria Tewas di Tengah Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

Ilustrasi.--Photo by kat wilcox from Pexels

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria berinisial DS (38) tewas tertabrak kendaraan saat sedang berjalan kaki di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. 

Saat dikonfirmasi Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu 29 Mei 2022 sekitar pukul 01.00 WIB. 

Menurut AKP Farida, diduga pejalan kaki berinisial DS yang tewas tersebut merupakan korban kecelakaan tabrak lari kendaraan.

(BACA JUGA:Pagi-Pagi Ditemukan Sosok Mayat Laki-laki di Tepi Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari)

"Menurut keterangan yang di lokasi, pejalan kaki hendak menyebrang jalan dan di TKP, terjadi benturan antara bagian tubuh penyebrang dengan bagian kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," ucap AKP Farida dalam keterangan yang didapat, Senin 30 Mei 2022.

Dalam peristiwa tersebut korban DS mengalami luka yang sangat berat di bagian kepala, korban pun diketahui langsung tewas di lokasi.

Lanjutnya AKP Farida Menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dugaan tabrak lari tersebut.

(BACA JUGA:Viral di Medsos, Pelaku Pemerasan Modus Korban Tabrak Lari Ditangkap Polisi)

Tambahnya ia menerangkan, diketahui dari keterangan dilapangan didapati kejadian bermula ketika korban sedang akan menyebrang jalan di lampu merah pondok ungu.

Pada saat korban DS sedang menyebrang, korban diduga ditabrak oleh sebuah truk yang pada saat itu melintas secara bersamaan.

"Korban mengalami luka dan meninggal di lokasi kejadian," ungkapnya.

Truk yang pada saat itu menabrak korban langsung kabur dan tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut, pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bekasi.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: