Gegara Air Sumur Duel Maut Terjadi, Lenon Tewas Ditempat

Gegara Air Sumur Duel Maut Terjadi, Lenon Tewas Ditempat

Lenon (33) warga Desa Gunung Raja, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir tewas dalam keadaan bersimbah darah setelah adu duel, Sabtu, 28 Mei 2022. Foto: Heru/sumeks.co--

PALI, FIN.CO.ID -- Setelah adu duel, Lenon (33) warga Desa Gunung Raja, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tewas dalam kondisi bersimbah darah.

Peristiwa berdarah itu terjadi, Sabtu, 28 Mei 2022 sekira pukul 15.00 WIB. Sontak saja kejadian tersebut membuat geger warga setempat.

(BACA JUGA:Kaki Pura-pura Buntung, Sehari Dapat Rp500 RIbu, Aksi Rasyidin Akhirnya Terbongkar Kang Dedi Mulyadi)

Peristiwa bermula saat pelaku Edison mengetahui korban sering meminta izin kepada istrinya untuk mengambil air di sumur di kebun mereka. Diduga pelaku terbakar api cemburu.

Pada hari kejadian, korban hendak mengambil air seperti biasanya, bertemu dengan pelaku Edison. Terjadilah adu mulut diantara keduanya.

Pada saat itu, keduanya sama-sama memegang senjata tajam jenis parang.

Korban Lenon langsung menyerang pelaku Edison. Sabetan parang korban mengenai tangan dan pundak sebelah kiri, dada sebelah kanan dan kepala.

(BACA JUGA:Jalur Lintas Liku Sembilan Kembali Makan Korban, Mobil Honda Brio Terjun ke Jurang)

Pelaku Edison membalas serangan tersebut dengan membacok korban yang mengenai bagian leher sebelah kiri dan kepala bagian kiri. Akibatnya korban langsung tewas ditempat.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy melalui, Kapolsek Penukal Abab Iptu Robby disampaikan, Kanit Reskrim Ipda Dayen mengatakan,  bahwa pihaknya setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Saat olah TKP, rupanya tersangka bernama Edison masih berada di lokasi dengan kondisi luka berat (Luber,red) Kemudian langsung kita amankan dan saat ini tersangka telah kita titipkan ke Mapolres PALI," tegasnya.

Sementara, Gito salah satu warga setempat mengatakan, setelah mengetahui adanya duel maut tersebut warga langsung menghubungi Mapolsek Penukal Abab dan langsung menuju lokasi kejadian.

(BACA JUGA:Pengendara Supra X 125 Lewat Jembatan, Helm Ditaruh di Jok Terjatuh, Akhirnya Tercebur ke Sungai dan Tewas)

"Kalau permasalahannya, yang saya dengar dari warga kita karena Edison cemburu terhadap korban, karena korban sering mengambil air di kebunnya melalui izin istri Edison. Mereka berdua merupakan tetangga di kebun," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co