Erick Thohir Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Putera Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz,

Erick Thohir Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Putera Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz,

Ridwan Kamil (Kiri) dan Emmeril Khan Mumtadz (Kanan)--Instagram / @Fatih_Indonesia

JAKARTA, FIN.CO.ID- Masyarakat Indonesia turut berduka dengan kabar hilangnya putra pertama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril saat berenang di Sungai Aare di Kota Bern, Swiss pada, Kamis 26 Mei 2022 kemarin.

Hingga saat ini Eril belum juga ditemukan oleh petugas. Banyak harapan dan doa dari masyarakat Indonesia agar putra dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Kamil itu ditemukan dalam kondisi selamat, hal serupa juga di lakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Erick Thohir ikut mendoakan keselamatan Eril. Dari unggahan video di akun instagram pribadinya @erickthohir, mantan Presiden Inter Milan itu menggelar doa bersama untuk keselamatan Eril. 

(BACA JUGA:DPW NasDem Lampung Usulkan Erick Thohir Jadi Capres 2024, Ini Alasannya)

“Jarak jauh tidak menghentikan kami untuk memanjatkan doa yang terdalam untuk sahabat saya, kang @ridwankamil,” tulis Erick Thohir yang dikutip di akun instagram pribadinya @erickthohir pada Minggu, 29 Mei 2022.

Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah itu pun berdoa semoga Allah SWT memberikan keselamatan kepada Eril dan keluarga besar Ridwan Kamil diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut.

“Ya Allah, semoga ananda Eril diberi keselamatan dan Kang Emil dan keluarga diberikan ketabahan,” harapnya.

(BACA JUGA:Erick Thohir: Anak Muda Harus Melek Digital Agar Bangsa Tak Dikuasai Asing!)

Sebagaimana diketahui, musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Kamil.

Putra pertama mereka Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang pada saat berenang di Sungai Aare, Swiss dan peristiwa tersebut dikonfirmasi keluarga, Elpi Nazmuzaman.

Elpi menjelaskan bahwa saat itu keponakannya tersebut berenang di sungai bersama adiknya Camillia Laetitia Azzahra. Adapun, ibu mereka, Atalia Kamil, tidak ikut berenang.

Anak-anak Ridwan Kamil bersama sang ibu sedang berada di Swiss dengan tujuan meninjau sekolah untuk Eril yang akan segera lulus dari ITB, dan juga adiknya, Camillia Laetitia Azzahra yang sebentar lagi masuk ke jenjang perguruan tinggi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: