Tabrak Feroza, Pikap Terjun ke Laut, 2 Selamat, 3 Masih Dicari

Tabrak Feroza, Pikap Terjun ke Laut, 2 Selamat, 3 Masih Dicari

Mobil pikap dievakuasi oleh unit Laka Lantas Polresta Padang dari lokasi kejadian pada Minggu (29/5). -FathulAbdi-ANTARA

PADANG, FIN.CO.ID - Kecelakaan antara mobil Daihatsu Feroza dengan Daihatsu Grand Max pikap di daerah Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Padang-Painan pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari itu menyebabkan mobil pikap berisi lima orang terjun ke laut.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polresta Padang Ipda Arisman mengatakan mobil pikap terjun ke laut di kawasan Sungai Barameh, Lubuk Begalung, sekitar pukul 03.30 WIB usai bertabraan dengan Daihatsu Feroza.

(BACA JUGA:Fakta-Fakta Kecelakaan Pajero Maut Depan Menara Saidah: Tiba-Tiba Terserang Stroke, Kaki Sopir Injak Gas)

Dijelaskannya, dua orang yang berada di mobil pikap berhasil diselamatkan usai terjun ke laut. Keduanya yaitu, Agustinus (41), sang sopir dan Suki Artulo (60).

Sementara dua lainnya masih dalam pencarian Basarnas Padang.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap dengan mobil jeep feroza, akibat kecelakaan tersebut mobil pikap terjun ke jurang," katanya, Minggu, 29 Mei 2022.

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah, Enam Orang Jadi Korban, Dua Diantaranya Meninggal Dunia)

Dikatakan data sementara dari dua yang selamat, hanya ada sang sopir pikap yang mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan pengemudi pikap Agustinus diketahui mobil itu membawa lima orang penumpang termasuk dirinya.

"Berdasarkan keterangan dari sang sopir itu maka tim gabungan dari instansi terkait masih mencari penumpang lain di mobil pikap," jelasnya.

Mobil pikap hitam dengan nomor polisi BA 8087 BY tersebut terjun ke laut dengan ketinggian sekitar 10 meter, kondisinya mengalami rusak parah serta kaca pecah.

Sementara untuk mobil jeep feroza telah dievakuasi oleh tim Unit Gakkum Satlantas Polresta Padang dari lokasi kejadian.

Sedangkan mobil pikap telah berhasil diangkat oleh crane dari laut sekitar pukul 06.19 WIB, untuk dievakuasi dari lokasi kejadian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: