Atap Tribun Formula E Ambruk Karena Badai, Chusnul Chotimah: Allah Murka Bikin Acara Disponsori Barang Haram

Atap Tribun Formula E Ambruk Karena Badai, Chusnul Chotimah: Allah Murka Bikin Acara Disponsori Barang Haram

Tribun Formula E ambruk karena badai angin kencang--Tangkapan layar Twitter / @MurtadhaOnel

JAKARTA, FIN.CO.ID- Atap tribun penonton di Sirkuit Formula E, Ancol mengalami ambruk karena badai kencang pada jumat 27 Mei 2022.

Akibat Badai angin kencang tersebut, atap tribun ambruk hingga menutupi beberapa kursi penonton sirkuit Formula E.

Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta,Ahmad Sahroni membenarkan insiden rubuhnya atap formula E karena badai angin kencang.

"Badai tadi malam (membuat atap tribun formula E ambruk)," ucap Sahroni kepada wartanan melalui pesang singkat di Jakarta, dikutip FIN dari situs berita Antara.

(BACA JUGA:Guntur Romli Cuit Sindiran Keras: Pendukung Anies Bodoh-Bodoh, Heineken Sponsor Formula E Dukung LGBT)

(BACA JUGA:Panitia Yakinkan Tak Ada Logo Perusahaan Bir di Formula E, Dedek Prayudi: Akibat Mau Glorifikasiin Pak Anies)

Beruntungnya insiden ambruknya atap Formua E tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sahroni meneruskan, sebagian atap yang rusak karena badai angin kencang kini segara diperbaiki oleh petugas setempat.

"Sedang dinaikan kembali. aman," katanya.

Insiden rubuhnya atap tribun formula E tersebut, dikomentar langsung oleh pegiat media sosial Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadinya.

Chusnul mengatakan runtuhnya tribun tersebut, sebagai pertanda Allah yang murka karena bikin acara yang disponsori barang haram.

"Untung yang punya acara Anies Gub Soleh, coba kalo pak Jokowi apa lagi pak Ahok, pasti kadrun sudah teriak, Allah murka karena sudah bikin acara disponsori barang haram," ucap Chusnul dikutip dari @chusnulCh pada 28 Mei 2022.

Chusnul melanjutkan tweetnya, atap tribun penonton Formula E rubuh akibat hujan angin dan harus mensyukuri musibah yang terjadi.

"Atap tribun penonton Formula E rubuh akibat hujan angin. Kita harus bersyukur musibah terjadi di malam hari dihari libur. Ini kalau bukan Gubernur soleh doanya ini bisa terjadi pada hari kerja disiang hari semoga dapat dana hibah," tulis Chusnul.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: