Sekjen PBSI Bongkar Alasan Kento Momota Rindu Tampil di Indonesia Open 2022

Sekjen PBSI Bongkar Alasan Kento Momota Rindu Tampil di Indonesia Open 2022

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota.-Instagram/@momota_kento-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sekjen PBSI Muhammad Fadil Imran membongkar alasan kuat pebulu tangkis asal Jepang Kento Momota rindu tampil di Indonesia Open 2022.

Pagelaran Indonesia Open bakal dilangsungkan pada 14 sampai 19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Fadil menambahkan sebanyak 247 pebulu tangkis terbaik dunia dari 32 negara dipastikan bakal turun di turnamen Indonesia Open 2022.

Panitia membolehkan penonton untuk hadir langsung di arena pertandingan namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(BACA JUGA:Terkuak! Ini Target Leo/Daniel Jelang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022)

"Kita harus bersyukur Indonesia Open bisa kembali digelar di Jakarta. Kemarin (2021) sudah digelar di Bali dengan pranata gelembung," terang Fadil.

"Kini dengan kembali ke Istora, mudah-mudahan atmosfernya akan semakin meriah dengan kehadiran penonton," lanjutnya.

Menurut Fadil, berlangsungnya kembali Indonesia Open usai sempat absen selam dua tahun akibat pandemi Covid-19, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi dunia bulu tangkis nasional dan dunia.

Dari sedikit turnamen Super 1000 yang digelar, para pebulu tangkis tidak hanya bisa mendulang poin sebanyak-banyaknya dari pagelaran Super Series.

(BACA JUGA:Tatap Indonesia Masters dan Open 2022, Apriyani/Fadia: Ingin Tampil Habis-habisan)

Melainkan juga bisa menikmati suasana pertandingan yang ramai oleh para penggemar yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara.

"Indonesia Open jadi perhelatan paling besar dan bergengsi di Tanah Air. Pemain dan penonton merindukan kemeriahan di Istora," ujar Fadil.

Bahkan Fadil juga membongkar alasan Kento Momota yang rindu sekali bisa berlaga di Indonesia Open 2022.

"Saya sempat tanya ke (Kento) Momota, apakah rindu bermain di Jakarta? Dia bilang rindu sekali karena suasananya sangat meriah," kata Fadil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: