Obat Darah Tinggi Anda Sebabkan Masalah Kejantanan? Ini yang Harus Dilakukan

Obat Darah Tinggi Anda Sebabkan Masalah Kejantanan? Ini yang Harus Dilakukan

Masalah Kejantanan, Ilustrasi Image oleh 1388843 dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Taukah Anda bahwa obat darah tinggi tertentu, dapat menyebabkan gangguan pada performa ranjang, khususnya kaum pria?

Seperti dilansir WebMD, jenis obat-obatan yang digunakan untuk mengontrol tekanan darah tinggi penderita hipertensi, punya potensi menyebabkan masalah pada kejantanan pria.

Masalah yang dimaksud adalah ketidakmampuan alat kelamin pria, untuk mencapai tingkat kepadatan tertentu, untuk melakukan hubungan intim.

Pada kasus tertentu, ada yang mampu mengatasi masalah kejantanan ini, hanya dengan perubahan gaya hidupnya.

Akan tetapi pada kasus lain, ada juga yang membutuhkan obat-obatan tertentu, untuk mengembalikan fungsi alat reproduksi mereka.

Menurut ahli, sekitar 70 persen penderita hipertensi memutuskan berhenti minum obat darah tinggi, ketika berususan dengan masalah kejantanan.

Meski obat darah tinggi bisa dikaitkan dengan masalah kejantanan, namun efek ini tidak lalu terjadi pada semua penderita darah tinggi, yang rutin meminum obatnya.

Ada pun jenis obat-obatan yang dimaksud, adalah jenis diuretik dan beta bloker, yang dikaitkan dengan masalah ini.
Sebab itu, mereka yang mengalami masalah kejantanan, dan curiga jika obat darah tinggi mereka adalah pemicunya, penting untuk berkonsultasi dengan dokter terkait kondisi ini.

Ciri-ciri Pria Kena Masalah Kejantanan

Anda pastinya sudah sering mendengar soal maslaah kejantanan, atau ketidakmampuan alat kelamin pria untuk 'berdiri'.

Namun pertanyaannya, apa ciri-ciri dari masalah kejantanan itu sendiri, hingga Anda dapat memastikan bahwa Anda memang mengalaminya atau tidak?

Well, menurut ahli, ada beberapa ciri khas yang umumnya ditunjukan oleh mereka dengan masalah kejantanan.
“Anda masuk dalam kategori penderita masalah kejantan, jika gangguan ini selalu muncul setidaknya dalam tiga bulan terakhir,” kata Dr. Mafe Peraza Godoy seperti dikutip Men’s Health.

Pada kasus ini, mereka yang masuk dalam kategori penderita masalah kejantanan, tidak mampu mempertahankan 'itunya' cukup lama untuk melakukan penetrasi.

Pada kebanyakan kasus, lanjut dia, masalah kejantanan pria terjadi akibat kecemasan, stress dan sejenisnya, selain juga masalah kesehatan tertentu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: