Masukin Jari ke Dalam Mulut Singa, Eh Malah Dicaplok, Petugas Bonbin Ini Kehilangan Jari Tengah

Masukin Jari ke Dalam Mulut Singa, Eh Malah Dicaplok, Petugas Bonbin Ini Kehilangan Jari Tengah

Jamaican Observer/TouTube--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seekor singa gigit jari petugas kebon binatang (bonbin), saat ia memasukan jemarinya ke dalam kandang sang singa.

Akibatnya, para pengunjung bonbin yang menyaksikan kejadian itu, kaget bukan main dibuatnya. Demikian seperti dilansir The Sun.

Kejadian ini sendiri terjadi di sebuah bonbin di Jamaika. Video singa menggigit jari petugas bonbin itu, kini viral di dunia maya.

(BACA JUGA:Baru Punya Bayi, Seorang Wanita Melarang Tetangganya Berisik, Jangan Ini dan Jangan Itu)

Dalam sebuah tayangan video itu, petugas bonbin itu terlihat menghiraukan auman sang singa.

Petugas Bonbin itu bahkan terlihat menyentuh wajah sang singa, dan dengan sengaja meletakan jari tangannya ke mulut singa yang mulai kesal.

Setelah beberapa kali menggoda kucing besar tersebut, binatang pemakan daging itu lalu memutuskan untuk mencaplok jari petugas bonbin malang itu.

Dalam tayang video itu, juga terlihat bagaimana aksi petugas bonbin tersebut yang tengah berupaya keras, untuk melepaskan jari tengahnya dari gigitan sang singa.

Menggunakan tangan kiri untuk menarik tangan kanannya, dan memanfaatkan dorongan yang dihasilkan kakinya, ia akhirnya mampu melepaskan diri dari mimpi buruk itu.

Dalam video itu, terlihat bahwa jari yang dimaksud putus dan tertinggal di dalam mulut sang singa.

Tidak jelas apa yang lalu kemudian terjadi setelahnya.

Dalam sebuah pernyataan, pihak bonbin Jamaika itu mengatakan bahwa pria yang terekam dalam video itu adalah kontraktor dari pihak bonbon.

"Aksi tragis ini melibatkan seorang kontraktor dari Bonbin Jamaika. (Ia nampak) tidak mengikuti protokol keamanan dan kebijakan bonbin yang harusnya dipatuhi".

Sementara itu menurut saksi mata, salah soerang pengunjung Bonbin Jamaika, mengaku tidak menyadari bahwa kejadian itu bukanlah settingan.

"Tadinya saya kira itu cuma candaan. Saya tidak mengira bahwa itu beneran, karena memang kerjaan mereka untuk berakting (saat perform)," katanya pada Tha Jamaican Observer.

Baru saat ia terjatuh ke tanah, para pengunjung bonbis sadar bahwa itu bukanlah akting, dan semua orang yang melihatnya pun panik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: