Murka dengan Pemain Manchester United, David De Gea: Pergi Saja!

Murka dengan Pemain Manchester United, David De Gea: Pergi Saja!

Eks Kiper Manchester United, David De Gea--Instagram / @d_degeaofficial

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kiper Manchester United (MU), David De Gea beri tamparan keras terhadap pemain- pemain yang sudah tidak punya hati di MU.

Musim 2021-2022 merupakan masa sulit yang dihadapi Manchester United karena tim yang berjuluk setan merah tersebut dpastikan puasa gelar. Hal ini mencatakan sudah lima tahun tanpa gelar setelah meraih Eropa liga pada tahun 2017 sejak masa kepelatihan Jose Mourinho.

Selain itu, Manchester United menambah catatan tidak bisa menjuarai Liga Inggris yang sudah 12 tahun tidak diraih .

Pada pertandigan akhir liga Inggris, Manchester United menutup pertandingan dengan mengalami kekalahan ketika melawan Crystal Palace dengan skor 1-0. melalui gol tunggal Wilfred Zaha.

(BACA JUGA:Puluhan Suporter Sambut Timnas U-23 dengan Yel-yel)

(BACA JUGA:Sukses Lumat PSIS Semarang, Pelatih Arema FC Sampaikan Komentar Tak Biasa)

Dengan hasil tersebut Manchester United bertengger diposisi ke tujuh klasemn dengan raihan 58 poin dan dipastikan lolos ke Liga Eropa.

Menurut De Gea, performa buruk yang dialami Manchester United karena beberapa pemain sudah setengah hati bahkan ingin hengkang dari Old Trafford.

David De Gea tidak segan untuk memberikan peringatakan kepada para pemain yang tidak lagi berkomitmen ke MU. Ia secara tegas kepada pemain tersebut untuk pergi.

"Perasaanya sama. level yang sudah kami tunjukan dalam tiga atau empat bulan terakhir tidak cukup untuk memenangi pertandingan Liga Inggris, kami ceroboh kami dengan mudah kehilangan bola di kotak penalti kami, mustahil bisa menang," ucap De Gea dikutip dari MU tv pada Selasa 24 Mei 2022.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Timnas U-23 Dapat Perunggu, Ini Kata Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman)

Dea Gea menuturkan harapan kepada tim Manchester United untuk bisa lebih baik ketika memasuki musim depan.

"Saya harap segalanya akan membaik musim depan, itu sudah jadi masa lalu. Kita semua tahu ini musim yang buruk untuk semua orang," ungkap kiper nomor 1 di MU.

"Mereka yang tidak ingin bertahan, pergi saja, dan orang-orang yang benar-benar ingin tetap di klub, yang ingin berjuang untuk klub, mari istirahat di musim panas, mempersiapkan jiwa dan raga dan bersiap untuk berjuang lagi musim depan," kata De Gea.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: