Ini Ucapan Ari Lasso, Setelah Tampil Ke Atas Panggung Usai Sembuh dari Kanker

Ini Ucapan Ari Lasso, Setelah Tampil Ke Atas Panggung Usai Sembuh dari Kanker

Penampilan Ari Lasso di Acara Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta--Antara / Amidhya Nur Zahafira

JAKARTA, FIN.CO.ID- Penyanyi legenda Indonesia, Ari Lasso kembali tampil diatas panggung setelah berjuang melawan penyakit kanker Diffuse Large B-Cell Lymphonia (DLBCL) selama setahun lamanya.

Ari diketahui mengidap kanker stadium dua pada tahun 2021 lalu. Sel kanker telah menyerang sebagian besar organ limpa di tubuhnya dan harus diangkat.

Setelah menjalani pewarawatan, Ari Lasso akhirnya tampil kepanggung dalam acara Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu, 21 Mei 2022 malam.

Ari Lasso mengatakan, bahwa ini merupakan fase terberat yang dialaminya.

"Ini adalah momen kehidupan saya yang ketiga. Ini adalah salah satu fase terberat yang saya lewati dan akan susah untuk berhasil melewatinya tanpa dukungan kalian semua yang ada di sini," ucap Ari dikutip dari Antara pada Minggu, 22 Mei 2022.

(BACA JUGA:Sedang Hamil 5 Bulan, Dea Only Fans Enggan Bocorkan Identitas Sang Pria)

(BACA JUGA:Mantan Agen: Reputasi Johnny Depp Redup karena tak Profesional)

Mantan vokalis Dewa 19, membuka penampilanya dengan berkolaborasi bersama Padi Reborn membawakan lagu "Misteri Ilahi". tidak hanya itu, Ari juga bernyanyi bersama Bunga Citra Lestari membawakan 'Aku dan Dirimu', Kolaborasi pertama mereka di tahun 2008.

"Kami pertama kali kolaborasi menyanyikan lagu ini pada tahun 2008, BCL, menurut saya, adalah Ari Lasso dalam wujud perempuan. BCL punya suara yang sederhana, simpel, tapi mudah disukai orang,: kata Ari

Menanggapi BCL mengatakan ia sangat menghormati sosok Ari Lasso sebagai seorang musikius terlebih dengan perjuanganya setelah melawan kanker.

"Ari Lasso adalah orang yang sangat aku hormati. Mas Ari adalah idola saya. Saya banyak sekali belajar dari dia- dari saya sekolah sampai sekarang pun masih belajar sama mas Ari. Saya sangat respect dengan seorang musisi yang bisa maintain karirinya dengan lama, seperti mas Ari Lasso," ucap BCL.

(BACA JUGA: Heboh Miyabi Gala Dinner di Jakarta, Polisi: Kan Tidak Mengundang Orang Lain)

Ari menjelaskan, salah satu inspirasinya untuk berjuang melawan kanker yang ia derita setahun belakangan adalah dukugan dari penggemar.

"Pelajaran hidup datan dalam berbagi bentuk. Saya tidak pernah menyangkat dapat fase hidup yang berat, dan berhasil lolos dari fase itu. itu semua juga karena energi dari belasan ribu penonton di sini," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: