Fadli Zon Soal Ribuan Jemaah Hadiri Ceramah Ustaz Abdul Somad: Masyarakat Madura Luar Biasa

Fadli Zon Soal Ribuan Jemaah Hadiri Ceramah Ustaz Abdul Somad: Masyarakat Madura Luar Biasa

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon.-Twitter/@fadlizon-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) menggelar acara halal bihalal di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep, di kota pulau Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Abdul Somad pun dibanjiri ribuan para kalangan santri, wali santri dan orang tua santri serta masyarakat setempat disekitar pesantren.

Melalui akun Twitter pribadi, Anggota DPR RI Fadli Zon komentari para masyarakat Madura yang datang ke acara Ustaz Abdul Somad.

"Masyarakat Madura luar biasa," ucap Fadli Zon dikutip pada  @fadlizon pada Sabtu, 21 Mei 2022.

(BACA JUGA:Ustaz Hilmi Firdausi Sebut Masyarakat Madura Menolak UAS adalah Hoaks)

(BACA JUGA:Pendeta Syaifuddin Sindir UAS: Masuk Singapura Aja Susah, Apalagi Masuk Surga)

Selain Fadli Zon, Ustaz Hilmi Firdausi juga mengomentari terkait kedatangan Abdul Somad ke Madura.

Menuru Hilmi Firdausi, acara tabligh akbar Abdul Somad di pondok pesantren Al-Amin untuk menjawab penolakan UAS adalah hoaks.

"Foto tabligh akbar UAS di ponpes Al- Amin Sumenep ini menjawa hoak katanya UAS ditolak masyarakat madura," ucap Hilmi

Hilmi menambahkan janganlah kebencian membuat kalian bersikap tidak adil.  acara UAS yang didatangi ribuan orang sebagai bukti kecintaanya terhadap sosok ustaz abdul Somad.

"Ayolah jangan kebencian membuat kalian bersikap tidak adil. Setiap acara beluan selalu dihadiri lautan manusia, masyarakat begitu mencintai UAS. Segelintir saja yang tidak suka," ungkapnya.

(BACA JUGA:Ribuan Jamaah Hadiri Ceramah UAS di Sumenep)

Diketahui, Selain di Pesantren Al-Amien, UAS juga menyampaikan ceramah di Masjid Nur Muhammad, Sumenep, serta sejumlah pesantren lain di Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

Masing-masing di Pondok Pesantren Mauidzul Amin, Bunangkah, Pamekasan; Pesantren Al-Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan; lalu di Yayasan Al-Hamidy Pao Pale Laok, Ketapang, Sampang, dan di Pesantren Al-Ihsan Jrenguan, Kecamatan Omben, Sampang, serta di Pondok Pesantren Darul Hasan, Arosbaya, Bangkalan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: