Amy Adams Kembali sebagai Putri Giselle di Enchanted 2

Amy Adams Kembali sebagai Putri Giselle di Enchanted 2

Disenchanted 2, Image Credit: @disneyplus/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Masih ingat dengan film Enchanted yang rilis 2007 lalu, ya film yang mengisahkan seorang putri Giselle dari Andalasia itu kini tengah dibuat sekuelnya.

Seperti dilansir TechRadar, Enchanted 2 yang punya judul resmi Disenchanted, itu akan kembali menghadirkan para pemain originalnya dalam satu layar.

Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, dan Idina Menzel, akan kembali masing-masing memerankan karakter mereka, film yang rilis 15 tahun lalu itu.

(BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Pelanggan! Disney+ Hotstar Kini dapat Diakses di STB IndiHome TV )

Enchanted sendiri kala itu dilaporkan meraup keuntungan bersih sebesar 340 juta dolar, atau 4,9 triliun rupiah.

Dan sebuah sekuel sebenarnya sudah dipersiapkan pada 2010, atau tiga tahun setelah film pertamanya. Hanya saja rencana itu tidak pernah terwujud.

Kini Enchanted 2 atau Disenchanted, bakal hadir khusus secara streaming, dan tidak akan mampir terlebih dahulu ke layar lebar.

Menurut TechRadar, Disenchanted akan tayang sekitar bertepatan dengan musim liburan di Amerika Serikat sana, tepatnya 24 November 2022, atau saat Thanksgiving.

Selain kembali menghadirkan Adams, Demspey, Marsden, dan Menzel, beberapa nama lain akan bergabung dalam proyek ini.

Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, Jayma Mays, dan Oscar Nunez di libatkan dalam Disenchanted, yang mendapatkan respon positif dari para penggemarnya.

Disenchanted ini akan disutradarai oleh Adam Shankman, pria yang bertanggungjawab atas film-film seperti Rock Of Ages dan Hairspray.

Yang Juga Pantas Ditunggu di Disney Plus

Ms. Marvel adalah salah satu serial original Disney Plus yang dinanti-nantikan pecinta Marvel.

Menurut pengumuman resminya, salah satu serial yang masuk dalam MCU Phase 4 ini akan tayang pada bulan depan, tepanya mulai 6 Juni 2022.
Tanggal penayangan Ms Marvel ini sebenarnya lebih cepat dari yang sebelumnya diprediks.

Sebelumnya Ms. Marvel diperkirakan baru akan tayang, setidaknya begitu kuartal ketiga dimulai. Itu artinya, jika tidak di awal Juli, Ms. Marvel selambat-lambatnya tayang pada September 2022.

Namun dengan perkembangan terbaru, setidaknya para fans tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Ms. Marvel sendiri akan menceritakan petualangan Kamala Khan, dan merupakan petualangan live-action pertama karakter ini.
 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: