Kylian Mbappe Diprediksi Gabung Real Madrid sebelum League Nations Dimulai

Kylian Mbappe Diprediksi Gabung Real Madrid sebelum League Nations Dimulai

Kylian Mbappe, Image: @k.mbappe / Instagram--

PARIS, FIN.CO.ID - Teka-teki masa depan Kylian Mbappe akan terjawaB dalam hitungan hari, demikian menurut pengamat sepak bola Spanyol, seperti dilansir BBC Sport.

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint Germain (PSG), selesai di akhir musim panas ini.

Dan segelintir pihak meyakini, jika Kyalian Mbappe bakal mengumumkan keputusannya gabung Real Madrid tidak lama lagi.

(BACA JUGA:Southampton vs Liverpool, Jurgen Klopp Tuntut Raih Kemenangan )

"Real Madrid yakin Kylian Mbappe akan menghormati perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya," kata Guillem Balague seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

Seperti diketahui jika Kylian Mbappe bakal membela Timnas Prancis, di Nations Leuague, yang rencananya bakal digelar mulai Juni 2022.

Dan sebelum event ini di mulai, momen itulah yang akan digunakan Mbappe, menurut Balague, untuk mengumumkan keputusannya terkait dengan transfer Real Madrid.

Sementara itu di lain sisi, PSG siap menawarkan kontrak baru, dengan besaran 150 juta euro, asal penyerang Timnas Spanyol itu bersedia tetap di PSG.

Ini yang akan Terjadi pada Real Madrid jika Kylian Mbappe Gabung

Karim Benzema meyakini, jika saja Kylian Mbappe bargabung dengan El Real, maka jumlah gol Madrid bakal membengkak dua kali lipat.

"Saya yakin kami (Real Madrid) akan mampu mencetak dua kali lipat gol, atau bahkan tiga kali lipat dari gol kami saat ini," kata Karim Benzema dalam wawancaranya dengan MARCA di awal April lalu.

"Saya senang main bareng Kylian Mbappe di Timnas Prancis, dan saya ingin sekali bermain dengannya di level klub," lanjut top skorer LaLiga itu.

Menurut dia, Mbappe dan dirinya memiliki kemistri yang hebat, dan bahwa keduanya adalah tandem yang sudah mengerti isi otak satu sama lain.

"Kami punya koneksi yang sangat baik di Timnas Prancis, karena kami saling mengetahui, apa yang ada di kepala kami," ungkapnya.

Seperti diketahui, Real Madrid adalah juara LaLiga musim ini, dengan torehan 80 gol di LaLiga, 12 gol lebih produktif dari Barcelona, atau 17 gol lebih banyak dari Atletico Madrid.

Jadi bayangkan, apa yang terjadi jika Karim Benzema dan Kylian Mbappe main bareng untuk satu klub yang sama?


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: