Newcastle vs Arsenal, Arteta Minta Lupakan kekalahan Atas Tottenham Hotspur

Newcastle vs Arsenal, Arteta Minta Lupakan kekalahan Atas Tottenham Hotspur

Arsenal vs Brighton Mikel Arteta: kita tidak sabar bertemu penggemar--Instagram @Mikelarteta

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta timnya untuk fokus hadapi Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Memasuki pekan 37 Liga Inggris pertandingan Newcastle melawan Arsenal akan bermain di stadion ST James Park, Newcastle  pada senin malam waktu setempat.

Laga melawan Newcastle, akan menjadi kebangkitan Arsenal setelah kalah melawan Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

Arteta juga meminta untuk timnya untuk melupakan kekalahan dari Tottenham Hotspur dan menatap untuk pertandingan kedepan.

"Saya hanya melihat ke depan, pertandingan itu kalah, kami kecewa, tetapi kami tidak punya waktu untuk pulih dan kami memiliki pertandingan besar untuk dimainkan pada hari senin melawan Newcastle dan fokus penuh dan energi hany untuk itu," ucap Arteta dikutip dari laman resmi klub Arsenal pada Senin, 16 Mei 2022.

(BACA JUGA:Tok! Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid Akhir Musim Ini)

(BACA JUGA:Ditahan Imbang West Ham, Pep Guardiola Minta Anak Asuhnya Tampil Habis-habisan di Pertandingan Terakhir)

Arteta memastikan Arsenal bersiap untuk menghadapi laga lawan Newcastle dan tidak sabar dengan tantangan yang akan mereka hadapi ke depanya.

"Karena kita semua tahu yang telah kita lalui sepanjang musim dan seberapa besar kita harus berjuang untuk berada di posisi ini," ungkap Arteta.

Selama dibawah asuhan Eddie Howe, Newcastle mengalami peningkatan sehingga terbebas dari zona degradasi.

Menurut Arteta, Eddie Howe telah melakukan pekerjaan yang bagus sejak didatangkan pelatih asal Inggris tersebut pada November tahun lalu.

"Segera mereka mencoba untuk mengubah cara mereka bermain, mereka elah mengubah informasi beberapa kali, tetapi setelah itu mereka cukup konsisten dan mereka telah mengubah tempat saya pikir dengan cara yang sangat bagus, dan sangat pantas untuk mereka," tuturnya.

(BACA JUGA:Liga Italia 2021-2022, Hasil Pertandingan Cagliari Vs Inter Milan)

Dalam lima pertandingan terakhir Arsenal meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah. Sementara itu Newcastle dalam lima pertandingan terakhir mengalami tiga kali menang dan dua kali kalah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: