Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

Ilustrasi logo Atletico Madrid vs Sevilla.-sierrablancophoto.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (La Liga) 2021/2022 antara Atletico Madrid vs Sevilla, Senin (16/5/2022), pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla rencananya bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-37.

Atletico Madrid diprediksi bakal berupaya keras mengamankan tiga poin di kandang sendiri agar bisa mengejar Barcelona di urutan kedua.

Sementara Sevilla tak tinggal diam, karena mereka juga ingin memastikan diri agar lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

(BACA JUGA:Meski Ingin Hengkang, Lewandowski Tetap di Bayern Muenchen hingga 2023)

Kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menjelaskan kalau mereka telah mengamankan tiket ke Liga Champions 2022/2023.

"Ini menjadi musim yang tak konsisten, target kami tembus ke Liga Champions telah tercapai dan sangat penting bagi kami," terang Simeone dilansir AFP, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut Simeone juga bilang kalau dua pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini tak kalah pentingnya untuk dimenangkan.

"Hanya ada dua laga tersisa di partai liga dan kami mesti tetap di lajur yang sama seperti di dua pertandingan terakhir," kata Simeone.

(BACA JUGA:SEA Games 2021, Pemain Timnas Indonesia U-23 Alami Kelelahan Lawan Myanmar)

Sedangkan kepala pelatih Sevilla Julen Lopetegui berharap agar anak asuhnya melupakan pertandingan terakhir dan fokus lawan Atletico Madrid.

"Kami harus bersikeras pada apa yang membuat kami menjadi tim yang lebih baik, memperbaiki sisanya dan melanjutkan perjalanan kami," ucap Lopetegui dikutip laman resmi klub, Sabtu (14/5/2022).

Lopetegui juga menambahkan kalau Atletico merupakan klub yang bagus tetapi Sevilla harus bisa menang di laga nanti.

"Kami menghadapi tim yang hebat dan kami harus pergi ke sana dan bersaing. Kita harus pergi ke sana dengan pikiran jernih dan percaya pada diri kita sendiri," tutur Lopetegui.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: