Link Live Streaming Liga Spanyol: Getafe vs Barcelona

Link Live Streaming Liga Spanyol: Getafe vs Barcelona

Ilustrasi logo Getafe vs Barcelona.-Kyro Sport/Sushan Chakraborty-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (La Liga) 2021/2022 antara Getafe vs Barcelona, Senin (16/5/2022), pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Getafe vs Barcelona rencananya bakal berlangsung di Stadion Alfonso Perez, Spanyol. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-37.

Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal sangat diuntungkan karena mendapat dukungan suporter setia mereka.

Sedangkan Barcelona akan menjalani partai tandang yang cukup penting dalam menahbiskan diri sebagai runner up Liga Spanyol musim ini.

(BACA JUGA:SEA Games 2021, Pemain Timnas Indonesia U-23 Alami Kelelahan Lawan Myanmar)

Kepala pelatih Getafe Quique Sanchez Flores menjelaskan kalau hasil pertandingan lawan Barcelona tergantung seberapa keras perjuangan anak asuhnya.

"Kami tahu bahwa kami bergantung pada diri kami sendiri, saya telah mengatakannya untuk waktu yang lama," tutur Flores dilansir laman resmi klub, Sabtu (14/5/2022).

Flores juga berharap kalau laga melawan Barcelona nanti akan berjalan dengan sangat baik karena bermain di kandang sendiri.

"Mudah-mudahan poin yang bisa kami dapatkan akan kami lakukan sesuai kemampuan kami sendiri," terang Flores.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Masuk Semifinal SEA Games 2021, Ketum PSSI: Siapapun Lawanya Kalahkan)

Sedangkan kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez berharap agar anak didiknya tetap fokus dan tidak meremehkan tim tuan rumah.

"Kita harus melakukan satu upaya terakhir. Kami sempat frustrasi karena belum bisa kompetitif," beber Xavi dilansir Mundo Deportivo, Sabtu (14/5/2022).

Sehingga Xavi meminta supaya Barcelona bisa mendulang kemenangan di dua sisa pertandingan Liga Spanyol musim ini.

"Kami harus menyelesaikan dengan perasaan yang baik untuk musim depan. Dari pertandingan kami harus mencapai hasil," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: