Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Manchester City

Pertandingan Liga Inggris West Ham vs Manchester City--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan West Ham United melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Memasuki pekan ke-37 Liga Inggris pertandingan antara West Ham melawan Manchester City akan bermain di Stadion Olimpiade London pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan West Ham melawan Manchester City, kedua tim sama sama memiliki misi untuk meraih kemenangan.

Tentunya West Ham mengincar tiga poin kemenangan untuk menggeser Manchester United yang berada diposisi enam Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester City targetkan meraih kemenangan untuk  mengunci gelar juara Liga Inggris. City hanya membutuhkan empat poin untuk pastikan juara.

(BACA JUGA:Link Live Streaming SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23)

(BACA JUGA:Hebat! Ini 3 Catatan Gila Jurgen Klopp Pasca Liverpool Juara Piala FA 2021/2022)

Pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola menegaskan walaupun timnya menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris, timnya tetap butuh kemenangan saat melawan West Ham.

Menurut Guardiola, timnya butuh poin maksimal demi tetap berada di puncak klasemen dan meraih titel juara Liga di akhir musim.

"Dua pertandingan tersisa jadi sekarang setiap poin kami, menang sangat penting, kami masih perlu memiliki dua poin sehingga mereka akan mendapatkan enam poin dan anda harus mendapatkan tiga poin dan selelah mencoba melakukan yang terkahir di kandang, dan hanya fokus pada pentingnya kedatangan kami," ungkap Guardiola dikutip dalam laman resmi Manchester City, pada Sabtu, 15 Mei 2022.

Guardiola mengakui kehebatan West Ham yang tampil baik dalam Liga Eropa sampai ke semifinal kalah melawan Eintract Frankfurt.

""West Ham melakukan dua musim terakhir yang luar biasa bukan hanya ini yang sebelumnya dia membuat musim yang luar biasa di semua kompetisi terutama di liga eropa," ucap Guardiola

"sayangnya mereka tidak beruntung dalam pertandingan kandang melawan Eintrack tetapi mereka melakukan musim yang luar biasa dan mereka sangat kuat,"sambungnya.

(BACA JUGA:5 Fakta Tak Terduga Usai Liverpool Kandaskan Chelsea di Final Piala FA)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: