Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley--Twitter / @Dhiraagu TV

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Tottenham Hotspur melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Memasuki pekan ke-37 Liga Inggris pertandingan antara Tottenham melawan Burnley akan bermain di Totteham Hotspur Stadium, pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 18.00 WIB.

Laga Tottenham melawan Burnley akan berlangsung seru karena kedua tim akan saling merebutkan kemenangan.

Tottenham yang ingin lolos ke Liga Champions musim depan wajib menang pada pertandingan nanti. Sementara itu Burnley menargetkan kemenangan untuk terhindar dari zona degradasi.

(BACA JUGA:Link Live Streaming SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23)

(BACA JUGA:China Batal Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023)

Saat ini Tottenham berada diposisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin dari 36 pertandingan. Sementara itu Burnley berada diposisi ke 17 dengan raihan 34 poin dari 36 pertandingan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengatakan pertandingan melawan Burnley akan menjadi krusial bagi timnya.

Conte meneruskan jika timnya butuh kemenangan utuk bisa menjaga asa lolos ke Liga Champions.

"Kami hanya memiliki satu cara untuk mencoba mengambil tempat di Liga Champions dan menekan Arsenal, karena mereka memiliki satu poin lagi (di atas Tottenham Hotspur)," ucap Conte dikutip dari laman Tottenham pada Minggu, 15 Mei 2022.

Pelatih asal Italia mengatakan, saat ini penting bagi Tottenham untuk bisa memulihkan diri dari pertandingan menghadapi Arsenal pada kamis lalu.

Tottenham sendiri sudah memainkan dua laga penting ketika lawan Liverpool berakhir imbang dengan skor 1-1. Sementara itu Spurs menang melawan Arsenal dengan skor 3-0.

"Kami telah memainkan dua pertandingan penting, melawan Liverpool melawan Arsenal, dan yang pasti, secara mental, kami harus pulih dengan sangat baik, tapi hanya ada dua pertandingan tersisa," ucap Conte 

"Tidak ada waktu untuk berpikir, kami harus langsung memainkan permainan luar biasa lainya dan saya berharap untuk mendengarkan dan melhat atmosfer yang sama di stadion kami," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: