Kenalin Nih, Teknologi Elektrifikasi Paling Anyar Milik Suzuki Namanya Suzuki Smart Hybrid

Kenalin Nih, Teknologi Elektrifikasi Paling Anyar Milik Suzuki Namanya Suzuki Smart Hybrid

Suzuki Smart Hybrid Technology. Teknologi terbaru dari Suzuki untuk mendukung net zero emission tahun 2060-Istimewa-

Kondisi mobil yang telah berhenti akan mengaktifkan fitur Auto Start-Stop sehingga mesin mobil akan mati secara otomatis untuk menghemat konsumsi bahan bakar, dan dalam saat yang sama seluruh komponen elektrikal yang berada di dalam kabin seperti head unit, instrument cluster, Multi Information Display, power window dan lampu kabin akan tetap berfungsi berkat pasokan listrik dari Lithium-Ion Battery 6Ah.

Sedangkan AC dan lampu eksterior juga tetap aktif lewat pasokan listrik dari Lead Acid Battery 55Ah, sehingga pengendara dan penumpang pun akan tetap merasa nyaman. 

Peran ISG akan kembali bekerja secara halus untuk menyalakan mesin dengan otomatis ketika pengendara melepaskan injakan kaki di pedal rem (untuk mobil bertransmisi otomatis) atau pedal kopling (untuk mobil bertransmisi manual), sehingga mobil dapat kembali digunakan untuk berakselerasi.

(BACA JUGA:Review Daihatsu Luxio Facelift 2022: Harga di Bawah Xenia Tapi Lebih Lega Dari Innova)

“Kami mengembangkan teknologi Suzuki Smart Hybrid ini berdasarkan riset internal yang kami lakukan. Suzuki Smart Hybrid disesuaikan dengan pangsa pasar dan tren otomotif untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan advanced technology yang lebih efisien dan ramah lingkungan,” tutup Donny.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: