Lerai Pertengkaran, Pilot Ini Malah Kena Bogem Penumpang Mabuk

Lerai Pertengkaran, Pilot Ini Malah Kena Bogem Penumpang Mabuk

Pilot Kena Bogem Penumpang, Ilustrasi oleh Stela Di dari Pixabay--

LONDON, FIN.CO.ID - Seorang pilot kena bogem mentah penumpangnya, saat mencoba melerai perkelahian di dalam pesawat yang ia terbangkan.

Dua orang dari selatan London, Inggris, terlibat aksi baku hantam dalam sebuah penerbangan dari Bandara Gatwick ke Crete.

Adalah pilot dari maskapai penerbangan Wizz Air, yang namanya tidak disebutkan, jadi korban kekerasan salah seorang penumpang, yang tidak tau caranya behave dalam sebuah penerbangan.

(BACA JUGA:Ini Bukan Film, Penumpang Ini Daratkan Pesawat karena Pilot Pingsan)

Menurut Daily Star, via Mirror, keduanya disebut sempat mengoceh soal seberapa mabuknya mereka saat itu.

Tensi kabin pesawat semakin memanas, ketika salah satu penumpang ini, diperingatkan soal potensi dirinya berurusan dengan pihak berwajib, begitu pesawat mendarat nanti.

Akan tetapi setelah upaya sang pilot menenangkan penumpang ini, ia dan temannya justru malah menyerang sang pilot dengan melayangkan beberapa pukulan.

Berdasarkan sebuah video yang beredar, terekam bagaimana aksi dua pria ini, menghajar sang pilot, dengan latar belakang suara teriakan anak-anak yang ketakutan.

"Kacau sekali tadi itu," kata salah satu penumpang, yang jadi saksi kekacauan ini.

"Ketika (pelaku) melayangkan beberapa pukulan, beberapa penumpang pria lainnya mencoba menghentikannya," kata penumpang yang identitasnya dirahasiakan itu.

Menurut dia, meski sang pilot dalam keadaan baik-baik saja, namun wajahnya sempat terlihat terguncang akibat insiden itu.

Kejadian ini sendiri dilaporkan mengampil setting waktu hari Selasa (10/5), pukul 10 pagi waktu setempat.

Enam Penumpang Adu Jotos di Atas Pesawat

Enam warga Inggris harus berurusan dengan pihak yang berwajib, setelah terlibat dalam aksi baku hantam di sebuah penerbangan.

Kejadian ini dilaporkan media Inggris terjadi pada pekan pertama bulan Mei,  terjadi di sebuah penerbangan milik KLM, dari Manchester menuju Amsterdam.

Dalam sebuah rekaman video, terlihat bagaimana salah seorang penumpang yang bertikai, melayangkan beberapa pukulan ke penumpang lainnya.
Setelah mendarat, pihak Royal Dutch Marechaussee yang bertanggungjawab atas keamanan bandara, mengkonfirmasi penangkapan terhadap keenam penumpang yang terlibat dalam perkelahian tersebut.

Sementara menurut salah satu penumpang yang membagikan rekaman video di Twitter ini, menyebut soal adanya unsur rasisme dalam aksi saling pukul itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: