Antisipasi Pelajar Ikut Demo 14 Mei, Polres Bekasi Kota Koordinasi dengan Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan

Antisipasi Pelajar Ikut Demo 14 Mei, Polres Bekasi Kota Koordinasi dengan Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan

Polres Bekasi Kota Koordinasi dengan Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan --

BEKASI, FIN.CO.ID - Guna antisipasi keikutsertaan para pelajar dalam aksi buruh tanggal 14 Mei 2022 mendatang, pihak Polres Metro Bekasi Kota mengundang jajaran Kepala Sekolah beserta Dinas Pendidikan Kota Bekasi guna melaksanakan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra beserta jajaran, yang dimana jajaran kepolisian menghimbau orang tua dan guru untuk mengawasi anak.

"Untuk para guru agar membina anak didiknya untuk tidak mengikuti kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun sekolah dan hanya satu tugas siswa hanya belajar dan belajar," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis 12 Mei 2022.

Lanjutnya Erna Ruswing menerangkan, langkah itu diambil secara cepat sebagai salah satu upaya antisipasi hal hal yang tidak di inginkan dalam aksi demo yang akan diselenggarakan nantinya.

"Jelang aksi untuk rasa yang digelar para buruh pada 14 Mei mendatang, kami melakukan langkah awal antisipasi agar tidak melibatkan pelajar melakukan hal hal yang tidak di inginkan," ungkapnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut pihak Polres Metro Bekasi Kota memberikan pesan kepada siswa agar lebih fokus melakukan proses belajar serta tidak melakukan hal yang bersinggungan dengan hukum.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: