Link Live Streaming Liga Spanyol: ELche vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol: ELche vs Atletico Madrid

Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Atletico Madrid--tangkapan layar Vidio

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Elche melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022.

Memasuki pekan ke-36 La Liga Spanyol, Elche berhadapan dengan Atletico Madrid bermain di Estadio Martinez Valero yang dijadwalkan pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 02.30 WIB.

laga pertandingan Liga Spanyol nanti, Atletico Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan ketimbang sang tuan rumah Elche.

Atletico Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol meraih dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali imbang.

Sementara itu Elche dalam lima pertandingan terakhir meraih dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali imbang.

(BACA JUGA:Dikontrak Selama Empat Tahun, Bek Chelsea Sepakat Gabung Real Madrid)

(BACA JUGA:Menpora Sebut SEA Games 2021 Vietnam Sudah Mulai Terapkan Paradigma Baru Terkait Pembinaan Prestasi)

Atletico Madrid semakin pede ketika berhadapan melawan ELche, Usai mengalahkan rival sekotanya Real Madrid dengan skor 1-0.

Berbanding terbalik dengan Atletcio. Elche sendiri menelan kekalahan ketika berhadapan melawan Cadiz dengan skor 3-0.

Atletico Madrid yang dijuluki Los Rojiblancos, ingin menersukan tren positif untuk mengamankan posisi empat besar Liga Spanyol dan mengamankan tiker Liga Champions musim depan.

Saat ini Atletico Madrid telah mengamankan posisi empat dengan raihan 64 poin dari 35 pertandingan.Sementara itu Elche berada diposisi 14 dengan raihan 39 poin dari 35 pertandingan.

Dalam pertemuan pertama di Liga Spanyol, Elche harus takluk dengan Atletcio Madrid dengan skor 1-0.Kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh gol satu satunya melalui Angel Correa.

(BACA JUGA:Bayern Muenchen Tertarik Boyong Sadio Mane, Hasan Salihamidzic Sudah Bertemu Agen Sang Pemain)

Musim ini Atletico Madrid dipastikan puasa gelar setelah terdepak dari Liga Champions, dan Copa Del Rey, Selain itu Real Madrid sudah dipastikan juara Liga Spanyol. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: