Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona melawan Celta Vigo dalam Liga Spanyyol--Twitter / @culesbarca_id

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut Link Live Streaming pertandingan Barcelona melawan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022.

Pekan ke-36 Liga Spanyol duel antara Barcelona vs Celta Vigo di Camp Nou yang dijadwalkan pada Rabu, 11 Mei 2022 pukul 02.30 WIB.

Sejak Real Madrid sudah dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol musim ini. Barcelona hanya memfokuskan untuk menghadapi sisa pertandingan kedepanya.

Barcelona sudah memantapkan posisi empat besar di Liga Spanyol, setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1.

Saat ini Barcelona berada diposisi kedua klasemen dengan raihan 69 poin dari 35 pertandingan.

Namun Barcelona masih ada kemungkinan tergeser dari posisi kedua klasemen Liga Spanyol oleh pesaingnya terdekatnya Atletico Madrid dan Sevilla.

(BACA JUGA:Pada Laga Penutup Pekan ke-36 Liga Italia, AS Roma Takluk di Kandang Fiorentina)

(BACA JUGA:Indonesia Vs Timor Leste, Ini Strategi yang Digunakan Pelatih Shin Tae-yong )

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandes  mengatakan menghadapi Celta Vigo akan menjadi ujian bagi timnya dalam mempertahankan posisi kedua besar klasemen.

"Pertandingan ini adalah tes untuk kami, persaingan menuju zona Liga Champion, kami akan berusaha memperjuangkan posisi kami musim ini, bahwa kami juga ingin berada di posisi terbaik kami," ucap Xavi dikutip FIN dari laman resmi Barcelona pada Selasa, 10 Mei 2022.

"Kami perlu fokus pada bola, karena pertandingan ini pasti akan berjalan sulit," sambungnya.

Xavi menginstrusikan kepada anak asuhnya untuk mendominasi permainan ketika menghadapai Celta Vigo, Karena tiga poin sangat berarti bagi timnya.

"Kami harus mendominasi permainan karena ini ujian penting bagi kami, kami harus berimprovisasi untuk mencoba membuat gol dan mengamankan tiga angka yang penting. Kami sangat positif menatap laga ini," tutup Xavi.

(BACA JUGA:Potensi Juara Premier League Makin Tipis, Jurgen Klopp Bilang Gini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: