Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Liverpool

Pemain Aston Villa Ollie Watkins (Kiri) dengan Pemain Liverpool Thiago Alcantara (Kanan)--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut Link Live Streaming pertandingan Aston Villa melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022. Pekan ke-33 Liga Inggris pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham pada Rabu, 11 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Dalam perburuan juara Liga Inggris, langkah Liverpool harus terhadang usai bermain imbang dengan Tottenham Hotspur dengan skor 1-1. Sehingga Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris melebar jarak dengan Liverpool degan selisih tiga poin. laga melawan Aston Villa, pasukan Jurgen Klopp harus memetik kemenangan untuk bisa kembali bersaing dengan Manchester City dalam perebutan juara.

 

(BACA JUGA:Pada Laga Penutup Pekan ke-36 Liga Italia, AS Roma Takluk di Kandang Fiorentina)

 

(BACA JUGA:Potensi Juara Premier League Makin Tipis, Jurgen Klopp Bilang Gini)

 

Melawan Liverpool, akan menjadi ajang reuni untuk kedua kalinya bagi pelatih Aston Villa Steven Gerrard yang dulu pernah membela the reds ketika masih menjadi pemain. Gerrard mengatakan kalau Liverpool adalah tim kelas dunia dan bisa dibilang sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Bersama timnya Aston Villa harus mewaspadai serangan Liverpool. "Saya telah berbicara beberapa kali soal bagaimana saya menghormati pelatih dan staf kepelatihan di sana," ucap Gerard dikutip dari ANTARA pada Selasa, 10 Mei 2022. "Kamu takut akan itu atau kamu meletakan bahumu kembali dan mencoba dan mengambilnya dan menemukan situasi dimana kamu dpaat memeiliki momenmu dalam permainan," sambungnya. Dalam pertemuan pertama di liga Inggris, Liverpool berhasi mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0. Yang dicetak oleh Mohamed Salah melalui penalti. Pertandingan kali ini, Aston Villa akan memberikan kesulitan terhadap Liverpool. "Kami sadar betul dengan ukuran tantangan besok, tapi saya tak sabar dan menantika untuk itu pertandingan besar sepak bola adalah segalanya," ungkapnya.

 

(BACA JUGA:Liverpool Terlalu Fokus ke Mo Salah, Bayern Munich Manfaatkan Situasi Sabet Sadio Mane ke Bundesliga)

 

Saat Ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 83 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu Aston Villa berada diposisi ke 11 dengan raihan 43 poin. Liverpool lebih diunggulkan ketika berhadapan melawan Aston Villa. Karena the reds belum mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Namun Aston Villa jangan dianggap remeh karena dalam dua pertandingan terakhir meraih dua kali menang beruntung ketika melawan Burnley dan Norwich. Pertandingan Liverpool melawan Aston Villa akan berjalan seru karena saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan. Laga Liverpool melawan Aston Villa dapat disaksikan platform streamin Mola tv (Klik disini). Perlu diingatkan bahwa FIN tidak bertanggung jawab atas kualitas streaming.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: