Berbagai Keseruan Dapat Dinikmati di Kawasan Wisata Jaya Ancol Saat Libur Lebaran 2022

Berbagai Keseruan Dapat Dinikmati di Kawasan Wisata Jaya Ancol Saat Libur Lebaran 2022

Taman impian jaya ancol menampilkan sejumlah keseruan di libur lebaran-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dalam rangka meramaikan libur panjang Hari Raya Lebaran 2022, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan banyak keseruan bagi para pengunjungnya.

Selama periode libur lebaran, Taman Impian Jaya Ancol akan menghadirkan konser musik Danilla dan juga Jason Ranti pada 15 Mei 2022 nanti.

Selain itu di area Symphonie of The Sea atau area Pantai Timur Ancol akan di hadirkan parade pinggir pantai serta street art & live music performance, untuk kawasan Dunia Fantasi (Dufan) pihak manajemen kembali membuka kawasan indoor dufan yang sebelumnya sempat tutup.

 

Ada tiga wahana yang kembali di buka diantaranya Ice Age Sid’s Arctic Tour, Kontiki Arctic Adventure dan juga Dream Playground. 

Selain itu ada pula wahana baru yang di sediakan oleh Dufan saat libur lebaran ini, yaitu sebuah kolaborasi dengan pesulap Sacred Riana yang diberi nama Rumah Riana dan akan memberikan keseruan.

Saat libur lebaran ini wahana Sea World juga menghadirkan pertunjukan khusus yaitu pertunjukkan khusus Santri Divers di aquarium utama, dan acara meet and greet Sharky & friends serta festival kuliner.

 

Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi Ocean Dream Samudra dan juga Atlantis Water Adventures.

Saat dikonfirmasi Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali memastikan pihaknya akan mengoptimalkan seluruh pelayanan kepada para pengunjung.

“Pekan Libur Lebaran tahun ini kami harap bisa berjalan lebih baik dari tahun lalu, Kami akan optimalkan semua sumber daya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.” ucap Teuku Sahir dalam keterangan yang fin.co.id dapatkan, Minggu 8 Mei 2022.

Disampaikannya tiket masuk Ancol hanya bisa dibeli secara online dan maksimal H-1 sebelum kunjungan, Selama periode pekan libur lebaran ini pun manajemen Ancol  mengoperasikan secara penuh 4 Pintu Gerbang.

"Selama libur lebaran kami mengoperasikan 4 Pintu Gerbang eksisting yaitu Pintu Gerbang Timur, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Busway dan Pintu Gerbang Marina, serta membuka Pintu Gerbang tambahan yaitu Pintu Gerbang Selatan," ungkapnya.

Tambahnya Teuku Sahir menyampaikan kepada para pengunjung untuk menjaga agar kegiatan rekreasi tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, menurut pantauan fin.co.id Manajemen kawasan wisata ancol juga menyiapkan satgas Covid yang diperkuat oleh unsur TNI, Polri dan Satpol PP.(Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: