AHY Ucapakan Ultah ke Anies Baswedan: Saya Yakin Jakarta Semakin Bahagia Warganya

AHY Ucapakan Ultah ke Anies Baswedan:  Saya Yakin Jakarta Semakin Bahagia Warganya

Ketua umum Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (sisi kiri), dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sisi kanan)--Twitter/@AgusYudhoyono

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Diketahui, Anies Baswedan berulang tahun ke-53 yang jatuh hari ini Sabtu, 7 Meri 2022, Ia  lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969. 

Melalui akun Twitter pribadinya, Agus Harimurti menuturkan doa dan kesuksesan kepada Anies Baswedan yang sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun Mas @aniesbaswedan. Semoga Mas Anies selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam memimpin masyarakat DKI Jakarta yang begitu dinamis," ucap AHY sebagaimana dikutip FIN dari @AgusYudhoyono pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Agus Harimurti juga mempercayai bahwa Anies Baswedan mampu membawa Jakarta semakin sejahtera.

"Sebagai teman diskusi, saya yakin Mas Anies mampu membawa Jakarta semakin sejahtera dan semakin bahagia warganya," ungkapnya.

(BACA JUGA:Ucap Selamat Ulang Tahun, Pendeta Gilbert Yakin Anies Baswedan adalah Berkah Buat Indonesia)

(BACA JUGA:Anies Baswedan Hari Ini Ulang Tahun, Fadli Zon: Selamat Milad Bro)

Selain AHY, Pendeta Gilbert Lumoindong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ke-53 tahun yang jatuh hari ini Sabtu 7 Mei 2022.

"Pak Anies saya Pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad selamat hari jadi," kata Pendeta Gilbert Lumoindong lewat sebuah videonya yang dilihat FIN.CO.ID, pada Sabtu 7 Mei 2022.

Pendeta Gilbert menilai Anies adalah berkah bagi Jakarta. Dia berharap Anies ke depan juga jadi berkah bagi Indonesia. 

"Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya saya juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia," ujar Pendeta Gilbert.

Dia mendoakan Anies Baswedan terus menjadi pemimpin yang bijaksana bagi negara dan keluarganya. 

"Kita doakan Pak Anies terus Pak Anies terus hikmat, terus bijaksana dan menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa buat anak-anak, kami bangga dengan Pak Anies doa kami tetap menyertai," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: