Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham Spurs--Twitter / @incarqq

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming partai big match antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan 36 pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspurs akan berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu, 8 Mei 2022 dini hari 01.45 WIB.

Pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspurs akan menjanjikan partai seru karena kedua tim saling butuhkan kemenangan.

Liverpool jelas butuh kemenangan untuk bisa menyalip Manchester City untuk mendapatkan juara Liga Inggris musim 2021-2022.

Sedangkan Tottenham Hotspurs berjuang menang dari Liverpool. Untuk bisa finish ke posisi empat besar Liga Inggris dan mendapatkan tiket Liga Champions.

(BACA JUGA: Wagub DKI ke Old Trafford dan Anfield, Riza: Singkatnya, JIS Layak untuk Final Liga Champion dan Piala Dunia)

(BACA JUGA:Musim Depan Berjuang di Liga 2, Persipura Jayapura Kembali Disponsori Bank Papua?)

Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte meminta anak asuhnya harus berni saat menghadapi Liverpool.

Liverpool yang sedang dalam performa terbaik memberi pengaruh terhadap calon lawanya. Tidak heran bila Conte menyadari situasi sulit yang akan dihadapi para pemainnya. Karena itu, ia mengingatkan pemain agar berani meladeni awak Liverpool ketika menguasai bola.

“Kami mencoba untuk memiliki ide yang bagus. Saya berharap idenya tidak sama dengan Liverpool. Kami tahu saat ini sangat sulit untuk bermain melawan Liverpool, karena mereka dalam performa yang sangat bagus,” ujar Conte sebagaiman dikutip FIN dari laman Footbal London pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Pada partai sebelumnya Liverpool dipastikan lolos ke final Liga Champions, setelah mengalahakan Villarreal dengan skor 3-2.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Villarreal, dan itu sangat bagus. Setelah tertinggal 2-0 di babak pertama, atmosfernya sangat sulit untuk Liverpool. Saya melihat ketenangan yang luar biasa dari mereka. Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia bersama Manchester City. Di saat bersamaan, itu akan menjadi pertandingan yang bagus buat kami.” ungkap Conte.

Antonio Conte tidak menyiapkan kejutan khusus untuk menghadapi Liverpool. Tapi dia tahu timnya harus berani membawa bola. Mereka tidak bisa membiarkan Liverpool terus menekan.

“Menurut saya, kami harus sangat bagus untuk bertahan ketika tidak menguasai bola. Tapi jika kami ingin menang, kami harus bagus saat menguasai bola. Saya sampaikan hal ini kepada pemain. Kami harus berani ketika menguasai bola, dan jangan takut dalam menghadapi tekanan, dan mencari solusi.” tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: