Terjadi Antrean Kendaraan di Jalan Raya Tajur, Bima Arya Beri Perintah

Terjadi Antrean Kendaraan di Jalan Raya Tajur, Bima Arya Beri Perintah

Bima Arya. (dok.Pemkot Bogor)--

BOGOR, FIN.CO.ID -- Pada hari Libur Lebaran 2022 sempat terjadi antrean kendaraan di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memerintahkan Dinas Perhubungan dan Satpol PP membantu mengurai titik-titik kemacetan tersebut.

(BACA JUGA:Ade Yasin di OTT KPK, Wabup: Saya Memohon Keikhlasan Hati Warga Kabupaten Bogor Mendoakan )

"Kita lebih antisipasi beberapa titik yang kemarin meriah, seperti di Tajur, jadi dikerahkan lebih banyak lagi petugas kepolisian lalu lintas maupun Satpol PP," kata Bima Arya, Jumat, 6 Mei 2022, dikutip dari Antara.

Bima Arya berharap petugas dapat mengurai kemacetan dan mencegah bentrokan kendaraan, parkir sembarangan, mogok kendaraan dan lain-lain.

Wali Kota Bogor itu juga sempat berkeliling ke sejumlah titik pusat keramaian seperti Terminal Baranangsiang, belokan Jalan Ir H Juanda di depan Mal BTM dan Stasiun Bogor.

(BACA JUGA:Libur Lebaran Ke Taman Safari Bogor, Cek Dulu Harga Tiket Masuk)

Di Terminal Baranangsiang, Bima didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melihat situasi penumpang bus cukup landai.

Kemudian dia berlanjut menyempatkan diri ikut melancarkan arus lalu lintas di sekitar Mal BTM dengan melambaikan tangan kepada angkutan umum kota (angkot) yang melintas agar segera melaju tanpa berhenti atau 'ngetem'.

Di sana, Bima juga mendapati sejumlah mobil pribadi yang parkir sembarangan di depan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Bogor tepat di samping Mal BTM.

(BACA JUGA:Jalur Puncak Sempat Terjadi Kepadatan Kendaraan, Ini Penyebabnya)

Ia sempat menanyakan siapa pemilik beberapa mobil pribadi yang tidak mengindahkan ketertiban di jalan raya tersebut.

Sementara di Jalan Raya Tajur, kata Bima, sempat dilaporkan kepolisian sempat terjadi antrean kendaraan baik arah ke Kota Bogor maupun ke arah Ciawi menuju Puncak Bogor maupun Sukabumi.

"Jadi saya perintahkan, Dishub dan Satpol PP mendukung penuh kepolisian," kata Bima.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: