Vespa Tawarkan Warna Baru, Seri LX, Primavera, Sprint, GT Family, Pecinta Vespa Pilih Mana?

Vespa Tawarkan Warna Baru, Seri LX, Primavera, Sprint, GT Family, Pecinta Vespa Pilih Mana?

Varian warna Vespa baru.--

(BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Ludes 1000 Unit Dalam 5 Jam, Begini Fiturnya)

Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest yang mendorong pernyataan gaya bagi siapapun mengendarainya.

Vespa Sprint & Vespa Sprint S

Konsisten menjaga rasa percaya diri, semangat dan keberanian dalam DNA Vespa selama lebih dari 60 tahun, Vespa Sprint kembali memesona dengan rangkaian warna barunya yang semarak.

Vespa Sprint memiliki 2 seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious, lalu Blue Estroverso dengan detail biru yang dinamis dan penuh kejutan, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah yang mewakili kecemerlangan tak tertandingi dan tiada tara.

(BACA JUGA:Ajang Balap Liar Resmi Kabupaten Bekasi, Digelar Februari 2022 di Meikarta )

Warna ini dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian dan mendukung kepribadian yang muda, cerdas, dan berani, cerminan sejati pengendara Vespa.

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang berkarakter tangguh, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis.

Melambangkan keberanian dan kebebasan, warna ini kian menjadikan Vespa Sprint S sebagai sebagai pendamping andal untuk berkendara harian yang prima dan penuh gaya. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar “Vespone”, Vespa GTS hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.

Seluruhnya merupakan seri Vespa yang memadukan secara sempurna, desain modern klasik dengan elegan serta tetap mendominasi secara performa.

Vespa GTS Super mewujudkan nilai khas Vespa yang penuh gaya, tampilan sporty serta kenyamanan premium, hadir dengan rangkaian warna: Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super Sport memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik yang hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara, Vespa GTS Super Tech, seri Vespa terunggul, mendominasi dengan kombinasi teknologi terkini dan desain elegan hadir mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sedangkan Vespa GTV Sei Giorni, dengan tampilan lebih klasik namun tetap memiliki performa modern dibalut dengan warna Grey Titanio.

(BACA JUGA:Jangan Mencampur Pertalite Dengan Premium, Jika Tak Ingin Motor Jadi Begini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: