Gadis 3 Tahun Kritis, Terkunci 6 Jam di Dalam Bus yang Panasnya 50C, Petugas Daycare Bilangnya Lupa

Gadis 3 Tahun Kritis, Terkunci 6 Jam di Dalam Bus yang Panasnya 50C, Petugas Daycare Bilangnya Lupa

Bus Parkir, Image oleh Jill Rose dari Pixabay--

QUEENSLAND - Gadis cilik berusia 3 tahun dalam keadaan kritis, setelah terkunci di dalam bus saat kondisi sedang panas-panasnya.

Ya, di dalam sebuah bus yang panasnya mencapai 50 derajat Celcius, gadis cilik bernama Nevaeh Austin berjuang seorang diri mempertahankan nyawanya.

Kejadian ini di Queenland, Australia, di mana Nevaeh Austin terkunci dalam sebuah bus, yang parkir di sebuah daycare atau jasa penitipan anak.

Berada di dalam bus panas itu, Nevaeh terjebak selama enam jam, sebelum pihak daycare menyadari ada sesuatu yang salah.

Dengan alasan lupa bahwa Nevaeh berada di dalamnya, 2 pekerja daycare, supir dan perawat, memberikan penjelasan mereka kepada pihak yang berwajib.

"Menurut supir dan satu (karyawan daycare) yang juga di dalam bus waktu itu, lupa bahwa dia (Nevaeh) ada di dalamnya," kata polisi setempat dalam sebuah keterangan, yang dikutip FIN dari Mirror.

Belum ada kabar yang pasti tentang kondisi gadis cilik malang itu. Namun menurut detektif yang menangani kasus ini, Nevaeh Austin dilaporkan alami gagal ginjal dan sempat tidak sadarkan diri saat ditemukan.

Quensland sendiri merupakan salah satu area terpanas di Australia, dengan tingkat suhu rata-rata harian mencapai 30 derajat Celsius.

Ketika meninggalkan mobil di bawah terik matahari selama 60 menit, hal ini dapat meningkatkan suhu di dalam kendaraan naik hingga 50 derajat Celsius.

Pihak kepolisian setempat berjanji akan melakukan investigasi, terkait insiden yang menyayat hati keluarga Nevaeh tersebut.
 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: